Follow Us

Disebut-sebut Disuruh Ngintilin Dewi Perssik Kemanapun Bikin Ibu Angga Wijaya Sedih, Sang Pedangdut Sebut Suaminya Hidup Enak: Aa Bisa Makan Segala Macem

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 30 Juni 2022 | 13:03
Ibu Angga Wijaya sampai sedih anaknya disuruh ngintilin Dewi Perssik kemanapun, sang pedangdut pun sebut suaminya hidup enak dengannya.
Kolase: IG @dewiperssik dan @anggawijaya88

Ibu Angga Wijaya sampai sedih anaknya disuruh ngintilin Dewi Perssik kemanapun, sang pedangdut pun sebut suaminya hidup enak dengannya.

Suar.ID - Tak ada angin tak ada hujan Angga Wijaya tetiba gugat cerai Dewi Perssik.

Usai munculnya kabar mengejutkan ini, muncul kabar yang sebut kalau Angga Wijaya ini kerja keras dan ikuti Dewi Perssik kemana-mana.

Terkait hal, ibu Angga Wijaya ini buka suara terkait sikap Dewi Perssik pada anaknya yang buatnya sedih.

Kendati begitu, Dewi Perssik membantah tuduhan ibu mertuanya ini dan sebut kalau Angga Wijaya selama menikah dengannya ini hidup enak.

Dilansir Tribunnewsmaker.com, hal ini diungkapkan Dewi Perssik kala jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Trans TV yang diunggah pada 27 Juni 2022.

Pada mertuanya, sosok yang akrab disapa Depe ini mengingatkan kalau selama hidup bersama, kesejahteraan Angga Wijaya ini selalu terjamin.

"Buat mertua aku, buat Umi, jangan nangis, karena Aa kalau sama kita makannya kenyang kok," ucap Dewi dikutip dari YouTube Pagi pagi Ambyar, Trans Tv.

"Karena pasti Umi khawatir, takutnya Aa gimana, Aa cuma nganterin aku, habis itu aku syuting, Aa nya bisa makan, bisa segala macem," lanjutnya.

Padahal, menurut Depe, permintaan pada Angga selama ini juga masih dalam batas wajar.

Batas wajar yang dimaksud ini yaitu sebagaimana seorang istri yang meminta agar suaminya ikut menemani bekerja.

Depe pun tak pernah memaksa Angga ini untuk selalu menemaninya.

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest