Follow Us

Sering Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Pakar Ungkap Ada Gelombang Magnet Pengganggu di Dekat Lokasi Kejadian, Hingga dapat Menimbulkan Halusinasi!

Ervananto Ekadilla - Senin, 27 Juni 2022 | 18:39
Sering Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Pakar Ungkap Ada Gelombang Magnet Pengganggu di Dekat Lokasi Kejadian, Hingga dapat Menimbulkan Halusinasi.
Kompastv

Sering Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Pakar Ungkap Ada Gelombang Magnet Pengganggu di Dekat Lokasi Kejadian, Hingga dapat Menimbulkan Halusinasi.

Suar.ID - Sering Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Pakar Ungkap Ada Gelombang Magnet Pengganggu di Dekat Lokasi Kejadian, Hingga dapat Menimbulkan Halusinasi.

Empat orang mengalami luka berat setelah terjadi kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (26/6/2023), sekitar pukul 21.00.

Kecelakaan "karambol" tersebut, dilaporkan melibatkan sekitar 17 mobil.

Kepala Induk PJR Tol Cipularang, AKP Denny Catur, mengatakan, pihaknya bersama Polres Purwakarta melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan, Kepala Induk PJR Tol Cipularang, AKP Denny Catur, sampai saat ini, pihaknya baru mendata, ada empat orang yang mengalami luka-luka.

"Untuk sementara, baru empat orang yang terdata mengalami luka berat," kata dia ketika dikonfirmasi Tribun Jabar.

Sedangkan, beberapa orang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Pihaknya berharap, tak ada korban meninggal akibat kecelakaan ini.

"Korban luka semuanya sudah mendapatkan penanganan medis dan dilarikan ke RS Thamrin dan RS Siloam Purwakarta," kata dia.

Pihak kepolisian dan Petugas PJR Tol Cipularang, sampai saat ini masih melakukan pendataan dan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan ini.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Induk PJR Tol Cipularang, AKP Denny Catur mengatakan, pihaknya bersama Polres Purwakarta masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut.

Source : Intisari, Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest