Follow Us

Terlalu Bucin, Wanita Cantik Ini Nekat Curi Emas Senilai Rp 22 Juta untuk Belikan iPhone Kekasihnya

Adrie Saputra - Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:09
LAA mencuri HP untuk memberikan pacarnya HP merk iPhone.
Serambinews.com

LAA mencuri HP untuk memberikan pacarnya HP merk iPhone.

Suar.ID - KEntah apa yang ada di pikiran wanita in.

Wanita ini rela melakukan kejahatan untuk membelikan pacarnya handphone (HP).Wanita ini membelikan HP merk iPhone untuk kekasihnya dengan cara mencuri emas.Mengutip dari TribunSolo.com, seorang wanita berinisial LAA (27) kini harus mendekam di penjara dan menjalani proses hukum.LAA menggunakan hasil curiannya itu untuk membelikan ponsel iPhone pacarnya dan liburan bersama.Pencurian terjadi pada Rabu (15/6/2022).

Perhiasan yang diambil pelaku antara lain satu gelang emas, satu kalung emas dan satu cincin.Peristiwa tersebut berawal saat korban pulang dari kerjanya dan saat membuka lemari, betapa terkejutnya ia saat emas miliknya raib.

Emas dan Iphone
kolase foto via tribunnewsmaker.com dan pixabay

Emas dan Iphone

Total kerugiannya mencapai Rp 22,6 juta.Mengutip dari Serambinews.com, polisi menemukan sidik jari yang mengarah ke pelaku saat melakukan olah TKP.Hingga akhirnya LAA ditangkap pada Senin (20/6/2022) malam.

Mengutip dari Serambinews.com, dari hasil penjualan hasil curian itu, pelaku LAA membelikan dua HP jenis iPhone XR.

Satu HP dia gunakan sendiri dan yang lain diberikan pada pacarnya.Selain itu, uang haram itu digunakan untuk biaya liburan ke Takengon, Aceh Tengah dan dipewrgunakan pelaku untuk kebutuhannya sehari-hari.Kini, pelaku LAA harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di sel Mapolresta Banda Aceh, demikian Kasat Reskrim, Kompol Ryan.

Baca Juga: Sudah jadi Tersangka! Nikita Mirzani Terancam Menua di Penjara? Pihak Dito Mahendra Tawarkan Opsi Ini

Source : TribunSolo.com, Serambinews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest