Follow Us

'Bismillaah Siap Bertolak', Rumahnya Digeruduk Puluhan Orang, Ibu RT Bongkar Sikap Yusuf Mansur pada Warga Sekitar, Terungkap Keberadaan Sang Ustaz Kini, Menghindarkah?

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 22 Juni 2022 | 18:03
Kesaksiani ibu RT bongkar sikap Yusuf Mansur pada warga sekitar usai rumahnya digeruduk, keberadaan ayah Winda Mansur pun terungkap!
Kolase: IG @yusufmansurnew dan IST

Kesaksiani ibu RT bongkar sikap Yusuf Mansur pada warga sekitar usai rumahnya digeruduk, keberadaan ayah Winda Mansur pun terungkap!

Suar.ID - Kabar mengejutkan datang dari sosok ustaz Yusuf Mansur.

Pasalnya, pada Senin (20/6/2022), kediaman Yusuf Mansur yang berada di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang tetiba saja digeruduk oleh puluhan orang.

Terkait hal ini, ibu RT tempat kediaman Yusuf Mansur ini berada pun buka suara bongkar soal perlakuan sang ustaz pada warga sekitar.

Selain itu, terbongkar juga keberadaan Yusuf Mansur usai rumahnya digeruduk oleh puluhan orang.

Sebelumnya, diketahui, sebanyak 30 orang menggruduk rumah Yusuf Mansur ini adalah pengurus dan juga jemaah Masjid Darussalam, Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Dilanisr TribunStyle.com, kedatangan mereka rupanya bermaksud untuk meminta kejelasan soal program investasi yang dikelola Yusuf Mansur.

Ibu ketua RT di tempat Yusuf Mansur tinggal ini ikut angkat bicara.

"Katanya sih gitu (digeruduk orang), cuma saya lagi nggak ada di tempat, jadi nggak tahu," kata ibu Tihamah, dilansir Tribun Style dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 21 Juni 2022.

"Kejadiannya siang sih, seklitar 10.30 WIB," tambahnya.

Ibu Tihamah akui kaget dengar berita soal dugaan penipuan yang dilakukan oleh sang ustaz.

Pasalnya, selama hidup bermasyarakat di sana, Yusuf Mansur ini dikenal suka bantu warga sekitar.

Source : TribunStyle.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest