Follow Us

Diramalkan Bakal Ada Kiriman Energi Negatif, Mbak Rara Terawang Nasib Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Bakal Berakhir Bahagia?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 22 Juni 2022 | 16:01
Dalam penerawangannya, Rara memberi peringatan kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain
Kolase Instagram

Dalam penerawangannya, Rara memberi peringatan kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain

Suar.ID - Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara mendadak menerawang soal hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Belakangan memang santer beredar kabar, jika Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menjalin hubungan asmara.

Ramainya kisah asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini rupanya disoroti Rara sang pawang hujan.

Namun dalam penerawangannya menggunakan media tarot, Rara memberi peringatan kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain.

Menurut ramalan Rara, ada hal negatif dalam hubungan putra Jokowi itu dengan Erina.

Secara blak-blakan, Rara mengatakan saat ini ada kiriman energi negatif yang berusaha merusak hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Kalau di sini kartunya mereka saat ini masih beradaptasi karena di sini (kartu) saling mencocokkan," ungkap Rara dalam instagramnya.

"Cuman di sini hati-hati ya, karena ada kayak kiriman-kiriman energi negatif supaya mereka itu gagal bersama." lanjutnya.

Rara juga menduga jika ke depannya hubungan Kaesang dengan Putri Indonesia DIY 2022 ini tidak akan selalu berjalan mulus.

Dirinya memprediksi jika pasangan ini nantinya akan sering cekcok.

"Jadi masih ada kayak berantem segala macem, cuma di sini ada the star, the star adalah nanti akan ada banyak ngalahnya, jadi si ceweknya itu ada kesadaran untuk mengalah," jelas Rara.

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest