Follow Us

'InsyaAllah Nabila Ikhlaskan', Kekasih Eril Kembali Rasakan Kesedihan Mendalam Usai Jenazah Putra Ridwan Kamil Ditemukan, Sebut Sakit yang Berulang: Welcome Home Aa

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 10 Juni 2022 | 12:03
Nabila Ishma, kekasih Eril
Instagram @nabilaishma

Nabila Ishma, kekasih Eril

Suar.ID - Usai jenazah Emmeril Khan atau akrab disapa Eril ditemukan, ucapan syukur pun langsung disampaikan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Tak cuma Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, kekasih Eril, Nabila Ishma pun ikut merasakan kesedihan mendalam.

Kendati sudah berusaha mengikhlaskan kehilangan orang terkasihnya, Nabila Ishma pun akui ditemukannya Eril ini bak sakit yang berulang.

Seperti diketahui, jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engelhalde, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) padgi waktu setempat.

Kabar ini pun sekaligus akhiri 14 hari pencarian Eril yang sempat dinyatakan hilang terseret arus Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022).

Dilansir Tribunnewsmaker.com, kekasih Eril, Nabila Isham pun tahu kabar ini dan mengunggahnya ke akun TikTok @nabila.ishma pada Kamis (9/6/2022) malam.

Ia pung mengunggah foto saat dirinya bersama Eril semasa hidup.

Foto ini pun diiringi lagu milik opick berjudul 'Bila Waktu T'lah Berakhir'.

Menurut Nabila Isham, kabar penemuan jenazah sang kekasih seperti mengulangi sakit usai dikabarkan hilang selama 14 hari.

Kendati begitu, Nabila Ishma pun ikhlaskan kepergian kekasihnya yang harusnya berulang tahun ke 23 tahun pada akhir Juni ini.

"Sakit yang berulang, tapi insyaAllah Nabila ikhlaskan, Allahu Akbar, welcome home Aa Eriil," tulisnya.

Source : Serambinews.com, Tribunnewsmaker.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest