Follow Us

Rezky Aditya Tanggung Imbas Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Ngenes Job Banyak yang Batal: Biarin Aja, Kita Bisa Naikin Lagi

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 06 Juni 2022 | 06:03
Anak Wenny Ariani kena imbasnya setelah minta pengakuan Rezky Aditya
Tribunnews.com

Anak Wenny Ariani kena imbasnya setelah minta pengakuan Rezky Aditya

Suar.ID - Aktor Rezky Aditya kini masih menjadi sorotan setelah berkonflik dengan Wenny Ariani, wanita yang mengaku mantan kekasihnya.

Kini Rezky Aditya telah dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani yang lahir di luar nikah.

Rezky telah buka suara terkait hal ini didampingi dengan sang istri, Citra Kirana.

Rezky Aditya mengaku siap melakukan tes DNA dengan putri Wenny Ariani untuk mencari tahu kebenarannya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Rezky Aditya setelah heboh pihak Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dirinya sebagai ayah biologis dari Kekey putri Wenny Ariani.

Sementara sebelum itu, Rezky Aditya diketahui hanya diam seribu bahasa tak sama sekali menanggapi setiap pernyataan Wenny Ariani.

Bahkan ia selalu tampil di publik bak baik-baik saja dengan kondisinya di tengah pro dan kontra terkait pengakuan Wenny Ariani soal anak tersebut.

Meski tak diumbar ke publik, nyatanya Rezky Aditya juga menanggung kerugian imbas dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny.

Fakta ini disampaikan langsung dari pihak manajemen yang menaungi suami Citra Kirana tersebut.

Saat muncul di YouTube BRIZ Entertainment, Reza sang pemilik manajemen membenarkan jika Rezky Aditya juga mendapatkan dampak di tengah kehebohan ini sama seperti artis lain jika sedang tersandung sebuah kasus.

Salah satunya yakni Rezky Aditya kehilangan beberapa job atau diputus kontrak kerja samanya.

"Tanyain ke management katanya, kan sekarang kasus Rezky lagi ramai. Ngaruh enggak sih ke job-jobnya Rezky Aditya? Apakah makin ramai, makin sepi, apakah ada yang diputus kontrak? Atau seperti apa?" tanya sang pembawa acara.

Source : Youtube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest