Follow Us

BERITA TERPOPULER: Pengakuan Artis Seksi Bella Luna Kawin Kontrak Dengan Pengacara Razman Arif Nasution | Dicolek Kakek Sondani, Fia Barlianti Malah Buang Muka

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 04 Juni 2022 | 08:51
berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 4 Juni 2022. Dari pengakuan Bella Luna kawin kontrak dengan Razman Arif Nasution hingga rumah tangga Kakek Sondani dengan Fia Barlianti.
instagram/bellalunaferlin

berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 4 Juni 2022. Dari pengakuan Bella Luna kawin kontrak dengan Razman Arif Nasution hingga rumah tangga Kakek Sondani dengan Fia Barlianti.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 4 Juni 2022. Dari pengakuan Bella Luna kawin kontrak dengan Razman Arif Nasution hingga rumah tangga Kakek Sondani dengan Fia Barlianti.

Artis Seksi Ini Buka-bukan Mengaku Pernah Kawin Kontrak Dengan Pengacara Razman Arif Nasution Senilai 1 Miiliar, Dikasih Uang 50 Juta Untuk Operasi Payudara Eh Diminta Lagi

Beberapa tahun yang lalu, Bella Luna mengaku pernah kawin kontrak dengan pengacara kondang Razman Arif Nasution.

Nilai kawin kontraknya adalah 1 miliar.

Bella Luna punya alasan tersendiri kenapa dia mau kawin kontrak dengan pengacara yang sekarang sedang getol menyerang Hotman Paris Hutapea itu.

Tak hanya dengan Hotman Paris, Razman Arif juga sedang bersitegang dengan dokter Richard Lee yang pernah memakai jasanya.

Di sebuah stasiun televisi, Bella Luna mengaku kawin kontrak dengan Razman selama satu tahun, dari Desember 2015 hungga Desember 2016.

Meski secara praktik itu adalah kawin kontrak, Bella Luna sendiri menyebut pernikahannya yang cuma setahun itu sebagai pernikahan siri.

Iis Dahlia sebagai host seketika bingung mendengar penjelasan Bella Luna yang menyangkal hubungannya dengan Razman termasuk kawin kontrak.

Apalagi Bella Luna mendapatkan uang senilai 1 miliar dari hubungannya dengan Razman selama 1 tahun.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest