Follow Us

'Emosi Besar', Gelagat Rezky Aditya Saat Akui Siap Tes DNA Anak Wenny Ariani Dikuliti Pakar, Sebut Bibir Tak Berbohong, Netizen: Takut Kehilangan

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 03 Juni 2022 | 15:33
Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani
kolase tribunnews

Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Suar.ID - Rezky Aditya belum lama ini dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey, putri Wenny Ariani oleh pihak Pengadilan Tinggi Banten.

Usai pihak Pengadilan Tinggi Banten ini memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey, suami Citra Kirana ini pun langsung berikan klarifikasi.

Ketika lakuka klarifikasi ini, gelagat Rezky Aditya ini pun dikuliti habis oleh pakar mikro ekspresi ini.

Sang pakar pun sebut adanya emosi besar dalam Rezky Aditya.

Sebelumnya, dilansir TribunMedan.com, dalam klarifikasi ini, Rezky Aditya ini akui siap lakukan tes DNA.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di pengadilan saya langsung berkoordinasi dengan penggugat lewat pihak pengacara saya," ujar Rezky Aditya.

"Yang menyampaikan bahwa, saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira,

"ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," lanjutnya.

"Tapi memang ini semua, proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan pihak penggugat," lanjutnya.

Suami Citra Kirasa atau bisa dipanggil Cika ini akui akan bertanggung jawab dan penuhi nafkah sang anak jika memang tes DNA membuktikan kalau ia benar ayah kandung dari anak Wenny.

"Di sini saya mau menegaskan bahwa akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira," ujar Rezky.

Source : Grid.ID, Tribunmedan.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest