Follow Us

BERITA TERPOPULER: Pernah Dibilang Mualaf Ikut Suami, Begini Perasaan Titi DJ Kalau Dengar Suara Azan | Nagita Slavina Ngamuk Ke Raffi Ahmad, Ternyata Gara-gara Hal Ini

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 31 Mei 2022 | 08:32
berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 31 Mei 2022. Dari Titi DJ yang pernah dikabarkan jadi mualaf hingga Nagita Slavina marah ke Raffi Ahmad.
Instagram.com

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 31 Mei 2022. Dari Titi DJ yang pernah dikabarkan jadi mualaf hingga Nagita Slavina marah ke Raffi Ahmad.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 31 Mei 2022. Dari Titi DJ yang pernah dikabarkan jadi mualaf hingga Nagita Slavina marah ke Raffi Ahmad.

Puluhan Tahun Tutup Telinga Dituding Mualaf Gegara Ikut Suami, Pengalaman Spiritual Penyanyi Kondang Ini Terungkap: Kalau Denger Adzan..

Tak banyak yang tahu pengalaman spiritual Diva Indonesia yang satu ini.

Ternyata di balik kesuksesannya, Titi DJ memiliki pengalaman spiritual tersendiri.

Titi DJ mulai berkecimpung di industri musik tanah air sejak tahun 1983.

Tidak banyak yang tahu Titi DJ Ternyata seorang mualaf.

Sebelum menikah dengan Bucek Depp, Titi DJ memeluk keyakinan lain.

Titi DJ sempat mengisahkan perjalanan spiritualnya sampai memutuskan menjadi muslim.

Melansir Serambinews.com, "Tahun 95, iya (memutuskan pindah agama)," ujar Titi DJ ditanya kapan menjadi mualaf oleh Irfan Hakim.

Titi DJ mengaku keputusannya masuk agama Islam bukan karena mengikuti kepercayaan Bucek Depp yang kala itu akan menikahinya.

Tak disangka, sejak SD, Titi DJ justru sudah hafal Al-Fatihah.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest