Follow Us

Mayang Alami Stres karena Terjerat Kasus Pencemaran Nama Baik Produk Skincare, Doddy Surajat Hibur dengan Ajak Naik Helokopter: Jangankan untuk Biaya, Nyawa pun Deddy Rela Korbankan

Adrie Saputra - Senin, 30 Mei 2022 | 16:31
Mayang
Youtube TRANS7 Official

Mayang

Suar.ID - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, belakangan memang ramai menjadi sorotan publik.

Melansir tribun-medan.com, Mayang akhirnya mengaku bahwa dirinya sedang mengalami stress karena banyaknya masalah yang menimpanya.

Salah satunya saat ia diperiksa Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik salah satu skincare, hingga kini masalah dengan pihak skincare pun belum menemukan titik terang.

Doddy Sudrajat juga tidak menampik mengakuan anaknya, ia menyebut jika sang putri terlihat pusing dan stres usai menerima panggilan dari pihak kepolisian.

Menurut Doddy, saat itu posisi Mayang baru saja selesai syuting salah satu film layar lebar, setelah pulang ia syok membaca surat panggilan polisi itu.

Mayang semakin takut menjalani proses hukum ini karena dirinya baru pertama kali mendapatkan surat dari pihak kepolisian.

"Semenjak Mayang itu syuting layar lebar terus pulang ke Jakarta tiba-tiba di apartemen sudah ada panggilan dari polda atas kasus pencemaran nama baik," ucap Doddy Sudrajat dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (29/5/2022).

"Mayang langsung stress membaca surat itu, secara psikologis."

"Apa lagi Mayang masih remaja belum pernah berhubungan dengan kasus-kasus kriminal maupun berhubungan pihak kepolisian," sambungnya.

Akhirnya Mayang harus melakukan beragam proses pemeriksaan terkait pencemaran yang dilakukan olehnya.

Mayang Lucyana Fitri, mendatangi kepolisian untuk menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan produk skincare TAN Skin, Jumat (27/5/2022).
Grid.ID/RIssa Indrasty

Mayang Lucyana Fitri, mendatangi kepolisian untuk menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan produk skincare TAN Skin, Jumat (27/5/2022).

Dilansir dari Tribunsumsel.com, Doddy Sudrajat justru berupaya menghibur dengan mengajak putrinya wisata udara menggunakan helikopter.

Source : Tribun Medan, Tribun Sumsel, Grid Hot

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest