Follow Us

Mbak Rara Seolah Tak Terima Disebut Kurang Empati karena Ramal Anak Ridwan Kamil, Malah Tuding Netizen yang Follow Minta Follback!

Adrie Saputra - Minggu, 29 Mei 2022 | 18:03
Rara pawang hujan seperti anggap enteng kecaman dari MUI. Dia malah membawa-bawa foto anak Jokowi di akun Instagram miliknya.
Instagram

Rara pawang hujan seperti anggap enteng kecaman dari MUI. Dia malah membawa-bawa foto anak Jokowi di akun Instagram miliknya.

Suar.ID - Usai melakukan penerawangan terhadap kondisi Eril, putra Ridwan Kamil yang dikabarkan hanyut di sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022), Rara Istiati atau Mbak Rara dicibir netizen.Netizen mengecam ramalan Mbak Rara tentang Eril yang sudah tak bernyawa lagi.Mbak Rara mengunggah hal tersebut dalam laman Instagramnya @rara_cahayatarotindigo, pada Jumat (27/5/2022).Dalam video itu ia meramalkan anak Ridwan Kamil tersebut akan ditemukan usai dikabarkan hilang.Tak tanggung-tanggung, Mbak Rara mengaku mencoba langsung terhubung dengan Emmeril, anak Ridwan Kamil tersebut."Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitar 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan. Saat terkoneksi dengan Mas Eril terasa dingin," tulis Mbak Rara.Alih-alih mendapatkan dukungan, netizen malah berbalik menyerang Rara terkait ramalan tersebut.Baru-baru ini, Mbak Rara tampak mengunggah tangkap layar netizen yang mengecam tindakannya.Netizen dengan akun @thisubin menulis komentar yang ditujukan kepada Mbak Rara:

Komentar netizen yang diunggah Mbak rara.
Instagram.com

Komentar netizen yang diunggah Mbak rara.

"Lu ada diminta buat ngeliat ga? Kalau nggak stop!Lo ga diminta buat cek kondisi terakhir Eril. Pakai empatimu sedikit!

Ini bukan acara MotoGP atau pacuan kuda buat ramal-meramal!Ini masalah nyawa orang!Kecuali Anda diminta untuk cek kondisi terakhir sama keluarganya, baru Anda lakukan, makin hilang respect gue!"Rara pun menjawab komentar netizen tersebut:"Hai bestie ini salah satu orang yg nyinyir di IG aku tapi ternyata follower minta difollback.""Sebaiknya hemat energy dan kuota apabila tidak suka dg gaya Rara uppload di IG.""Tidak perlu follow dan minta follback ya," tulis akun Instagram @rara_cahayatarotindigo.Namun ternyata banyak netizen yang malah mendukung netizen @thisubin."Yg dia bilang bener kok," tulis akun @yuditri90."Tapi yg dia katakan ada betulnya juga mbak," tulis akun @__sugardanny__."Emang yang minta difolback siapa sih? makin aneh aja," tulis akun @dablue2.

Baca Juga: Iri Dengki dan Pengen Rusak Rumah Tangga Rezky Aditya? Wenny Ariani Ungkap Alasan Mengapa Baru Mempermasalahkan Masalah yang Menyeret Nama Suami Citra Kirana Saat Ini

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest