Follow Us

Harta Terkuras Habis! Rohimah Kaget Saksikan Kondisi Rumahnya usai Pulang dari Turki, Mobil hingga 200 Ubin Rumahnya Raib

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:08
Kiwil dan Rohimah telah sah bercerai, Rohimah khawatirkan anak-anaknya
Kolase: Ig @rohimah_alli dan @kiwil_1299

Kiwil dan Rohimah telah sah bercerai, Rohimah khawatirkan anak-anaknya

Suar.ID - Sebuah cerita mengenaskan dibagikan oleh mantan istri Kiwil, Rohimah Alli.

Dirinya mengaku kaget bukan kepalang usai mengetahui sikap buruk Kiwil kepada dirinya.

Hal ini bermula saat dirinya berada di Turki mengikuti sang suami, tiba-tiba Kiwil datang kerumahnya mengambil dengan paksa perabotan, mobil hingga ubin.

Kedatangan Kiwil kerumah sempat dihadang oleh anak-anak Rohimah. Namun nyatanya anak-anak Rohimah tak memiliki segenap kekuatan untuk melawan kiwil.

Alhasil beberapa barang berhasil dijarah oleh mantan suaminya.

"Padahal kata si kaka gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni kan pakai microwave', kata dia 'udah nanti kalau punya duit beli yang baru'," kata Rohimah.

Padahal barang yang dibawa oleh Kiwil seperti Mircrowave merupakan perkakas yang dibelinya dengan uang kerja keras itupun secara kredit.

"Itu gue yang beli, dicicil ke tukang kredit," ucap Rohimah dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official.

Tidak hanya perkakas bahkan Kiwil juga mengambil 200 boji ubin yang hendak digunakan Rohimah untuk mempercantik lantai rumahnya.

Rohimah mengatakan Kiwil menjarah barang-barangnya dan diberikan kepada istri barunya.

"Itu buat ubin di tempat jemuran, eh dibawa lah sama dia, ada 200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," tutur Rohimah.

"Makanya gue bilang kok bisa, selama gue di sini (Turki). Seenggaknya telepon dahulu, masksudnya itu rumah aku, bininya juga ada di ruang tamu aku, makanya gue udah pulang dulu aja ke (Indonesia)," tutur Rohimah.

Source : Youtube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest