Follow Us

Entah Hatinya Terbuat dari Apa, Citra Kirana Blak-blakan Soal Nasib Rumah Tangganya jika Rezky Aditya Terbukti Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:30
Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani
kolase tribunnews

Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Suar.ID - Citra Kirana akhirnya buka suara secara resmi menanggapi soal permasalahan Rezky Aditya dan anak Wenny Ariani.

Dengan lapang dada Citra Kirana menyebut bahwa ia akan sepenuhnya menerima apapun yang terjadi ke depannya dengan Rezky Aditya, entah itu terbukti sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani atau tidak.

Didampingi sang kuasa hukum, Citra Kirana mengatakan bahwa ia sudah sepakat untuk menerima semua masa lalu Rezky Aditya.

Sehingga adanya permasalahan ini tak membuat hubungannya dengan Rezky renggang, namun justru semakin kuat.

"Semua manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk saya dan juga suami saya."

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya."

"Jadi bagi saya sekarang saya gak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya," tutur Citra Kirana, dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (28/5/2022).

Ibu 1 anak itu mengatakan dengan tegas apabila Rezky Aditya terbukti menjadi ayah biologis anak Wenny Ariani, tak akan membuat hubungannya dengan sang suami retak.

Ia siap menerima apapun hasilnya nanti dan tak lupa memberikan kasih sayang kepada Naira seperti anaknya sendiri.

"Saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik yang telah Allah siapkan untuk kami berdua."

"Kalaupun nanti hasilnya suami saya terbukti atau tidak menjadi anak biologis dari Ananda Naira itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya."

"Saya InsyaAllah siap menerima takdir saya secara lapang dada."

Source : Youtube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest