Follow Us

Yang Digembar-gemborkan Tak Sesuai Kenyataan? Wenny Ariani Minta Hal ini Usai Rezky Aditya Sudah Tawarkan Diri Tes DNA: Semata-mata Demi Kepentingan Neira

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:33
Rezky Aditya, Citra Kirana dan Wenny Ariani
Kolase Instagram @citraciki/Youtube Indosiar

Rezky Aditya, Citra Kirana dan Wenny Ariani

Suar.ID - Rezky Aditya akui sebenarnya sudah tawarkan diri untuk tes DNA bersama Kekey usai memenangi gugatan di Pengadilan Negeri Tangerang.

Meski begitu, ia pun kaget gegara pihak Wenny Ariani ini malah ajukan penawaran jual putus.

Benarkah sikap Wenny Ariani ini tak sesauai dengan apa yang sering digembar-gemborkan di media?

Usai sekian lama diam, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana ini akhirnya berikan penjelasan soal gugatan pengakuan anak yang dilayangkan oleh Wenny Ariani.

Dilansir TribunStyle.com, penjelasan Rezky Aditya dan Citra Kirana ini disampaikan usai Pengadilan Tinggi Banten kabulkan banding Wenny Ariani.

Dalam putusannya, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan kalau Rezky Aditya ini adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani selama suami Citra Kirana ini dapat buktikan kalau anak tersebut bukan anak biologisnya.

Dalam penjelasan lewat video yang diunggah di akun YouTube Ciky Citra Rezky pada Jumat (27/5/20220, Rezky Aditya pun ungkap fakta soal tes DNA.

Menurutnya, usai dirinya menang atas gugatan Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang, ia sebenarnya sudah secara sukarela tawarkan tes DNA pada pihak Wenny Ariani.

Rezky pun mengatakan kalau tes DNA ini tawarkan semata-mata demi kemanusiaan dan putuskan keraguan akan status hubungan hukum dirinya dengan anak Wenny, Neira.

"Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri (Tangerang) saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat (Wenny Ariani,-red) melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," ujar Rezky yang didampingi Citra Kirana, sebagaimana dikutip Tribunnews.com, Sabtu (28/5/2022).

Source : TribunStyle.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest