Follow Us

Terlanjur Mau Dinikahi Sule, Nathalie Holscher Ternyata Harus Keluarkan Uang Bulanan Rp 150 Juta untuk Lakukan Hal Ini

Adrie Saputra - Kamis, 26 Mei 2022 | 17:07
Nathalie Holscher akui marahi Ria Ricis
Tangkap layar Youtube/NITNOT Official

Nathalie Holscher akui marahi Ria Ricis

Suar.ID - Kehidupan rumah tangga komedia Sule memang sempat menyita perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena pasangan itu terpaut usia yang cukup jauh yakni 16 tahun.Meniti karier di dunia hiburan ternyata membuat Sule saat ini kaya raya.Dikutip dari Kompas.com via YouTube Abdel Achrian, Sule diketahui mempunyai rumah dengan luas 1.500 meter.Tak pelak, rumah seluas itu ternyata juga dihuni oleh puluhan orang.

Terkuak dalam kanal Youtube Ussy Andhika Official, Kamis (1/4/2021), istri Sule, Nathalie Holscher mengatakan bahwa dalam rumah mewah tersebut terdapat 37 orang.Awalnya, Ussy Sulistiawaty meminta Nathalie Holscher untuk memasakkan sesuatu baginya.

Akhirnya Nathalie memutuskan memasak sambal khasnya untuk disuguhkan pada Ussy Sulistiawaty.Di tengah-tengah sedang memasak sambal, Ussy bertanya kepada Nathalie, dalam rumah sebesar itu, ada berapa asisten rumah tangga yang dimiliki.

Nathalie Holscher mengaku di rumahnya dan Sule ada 37 orang hingga menghabiskan Rp 150 juta untuk urusan dapur
Tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official

Nathalie Holscher mengaku di rumahnya dan Sule ada 37 orang hingga menghabiskan Rp 150 juta untuk urusan dapur

"Assisten rumah tangga ada berapa orang?" tanya Ussy Sulistiawaty yang dikutip dari Grid.ID."37 udah termasuk karyawan semuanya," jawab Nathalie Holscher.Ingin mengulik lebih lanjut, Ussy bertanya kembali berapa uang bulanan yang dihabiskan Nathalie Holscher untuk urusan dapur.Secara mengejutkan, untuk memberi makan 37 orang, Nathalie Holscher dan Sule menggelontorkan uang sebanyak Rp 150 juta."Buat masak itu 150 juta, karyawan belom malem-malemnya dia laper, pasti harus ada mie goreng, harus ada apa," pungkas Nathalie Holscher.

Baca Juga: Capek Dihujat Tak Berani Pulang ke Indonesia? Gen Halilintar Umbar Janji Temui Anak Aurel Hermansyah, Ngaku Sampai Mimpi Ameena: Doain!

Source : Grid.ID, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest