Follow Us

Umbar Aurat Saat Bersama Thariq Halilintar, Foto Fuji Diserang Netizen Hingga Dituding Tak Pantas Jadi Menantu Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 25 Mei 2022 | 12:37
Dituding umbar aurat saat bersama Thariq Halilintar, Fuji dinilai tak pantas jadi menantu Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk
Kolase Instagram

Dituding umbar aurat saat bersama Thariq Halilintar, Fuji dinilai tak pantas jadi menantu Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

Suar.ID - Foto Fuji dinilai terlalu mengumbar aurat saat bersama Thariq Halilintar, netizen langsung singgung Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Biasa dipuji, pasangan muda Fuji dan Thariq Halilintar kini panen hujatan dari netizen lantaran gaya pacaran mereka yang dinilai sudah melewati batas.

Seperti yang diketahui, keluarga Gen Halilintar selalu mengedepankan nilai-nilai agama dalam setiap sendi kehidupan.

Oleh sebab itu, anak-anak dari Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tak pernah diajarkan untuk berpacaran.

Harapannya, seluruh anak dari Gen Halilintar bisa menikah dari jalur ta'aruf.

Dari situlah gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar yang nampak liburan berdua di Bali menuai sorotan publik.

Dikutip dari Tribun Seleb, setelah pertemuan mereka di Singapura saat lebaran kemarin, pasangan Thofu ini melanjutkan perjalanan mereka ke Bali.

Lalu dalam unggahan Fuji di Instagramnya, ia nampak foto berdua dengan Thariq sementara dirinya mengenakan pakaian hitam tanpa lengan.

Pakaian Fuji dinilai cukup terbuka dan mengumbar aurat dan tak selaras dengan ajaran dan prinsip hidup Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Di situlah ada seorang komentar dari netizen yang cukup mengritik gaya pacaran Thariq Halilintar dan Fuji yang dinilai sudah mulai kebablasan.

Bahkan netizen tersebut menyinggung orangtua Thariq Halilintar yang selalu mencitrakan diri sebagai sosok muslim/ muslimah taat.

"Honeymoon nya lanjut bali yaaa, semoga segera dapat momongannnn haduhhh umi ini anak lohh ko bengall sendiriii bedaa jauh melenceng dari ajaran keluarga gen H @thariqhalilintar @fuji_an @genifaruk @genhalilintar @sohwahalilintar @sajidahhalilintar," tulis akun Instagram warganet @ayuhasannah667 seperti dikutip dari Tribun Seleb.

Source : Tribun Seleb

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest