Follow Us

Menikah dengan Pria yang Dikenal dari Situs Kencan Online, Wanita Ini Malah Dijadikan Budak dan Diperkosa Berulang Kali Setelah Tinggal dengan Pasangannya

Adrie Saputra - Senin, 23 Mei 2022 | 12:39
Jennifer dijadikan bdak seks oleh Mealing.
Mirror

Jennifer dijadikan bdak seks oleh Mealing.

Suar.ID - Seorang ibu muda mengaku diperlakukan sebagai "budak" dan berulang kali diperkosa oleh pria yang dia kenal dari aplikasi kencan.

Ibu ini dengan berani berbicara tentang cobaan beratnya setelah "Pangeran Tampan" yang dia temui online berubah menjadi "monster" begitu dia memikatnya.

Mengutip dari mirror.co.uk, Jennifer dilaporkan bertemu dengan mantan suaminya, Jonathan Mealing, di situs kencan Plenty of Fish.

Dia mendaftar di situs tersebut setelah seorang teman mendorongnya untuk mendaftar pada tahun 2016.

Tinggal di kampung halamannya di Bedfordshire, pasangan itu biasa bertemu di akhir pekan dan Jennifer menggambarkan cinta barunya sebagai "Pangeran Tampan".

Dia menyukai pekerjaannya sebagai petugas patroli di Centre Parcs dan juga membesarkan putrinya, jadi dia ragu untuk pindah ke Manchester untuk tinggal bersama Mealing secara penuh waktu.

Tetapi setelah putrinya mendorongnya untuk pergi dan Mealing bersikeras bahwa dia bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih dekat dengannya, dia mengambil lompatan keyakinan dan pindah ke bungalonya di Bury, Greater Manchester.

Itu adalah awal dari tiga tahun dirinya masuk "neraka" bagi Jennifer.

Tinggal dengan Mealing, suaminya itu ternyata mengendalikan dirinya dan memulai misi tanpa henti untuk membatasi segala sesuatu dalam hidupnya.

Makanan yang dia makan, kontak yang dia miliki dengan keluarganya dan bahkan akses ke uangnya sendiri semua diatur Mealing.

Berbicara kepada Manchester Evening News saat dia dengan berani melepaskan haknya untuk tidak disebutkan namanya, Jennifer berkata, "Saya beruntung saya keluar."

"Dia akan membunuh saya. Saya kehilangan semua kepercayaan diri dan harga diri."

Source : Mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest