Follow Us

Pantesan Getol Cari Ribut dengan Haji Faisal Lagi, Ternyata Doddy Sudrajat Ngaku Penghasilannya Kini Tembus 10 Juta Saat Diundang Jadi Bintang Tamu

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 18 Mei 2022 | 10:36
Segini nominal gaji Doddy Sudrajat diundang jadi bintang tamu acara TV
Instagram

Segini nominal gaji Doddy Sudrajat diundang jadi bintang tamu acara TV

Suar.ID - Doddy Sudrajat nampaknya tetap tidak terima jika disebut sebagai pengangguran yang tak berpenghasilan.

Pasalnya, saat keputusan pengadilan ketika dirinya bercerai dari Puput, ayah Mayang ini terbukti tak memiliki penghasilan tetap.

Dari situlah Doddy Sudrajat dinilai tidak mampu untuk memberi nafkah untuk Aisyah, anak Puput dan Doddy sebesar 10 juta per bulan.

Ditambah lagi, kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin juga sudah sempat menemukan fakta bahwa Doddy Sudrajat terdaftar sebagai penerima BLT.

Seperti diketahui, penerima BLT biasanya merupakan orang-orang dari kalangan menengah ke bawah yang diberi bantuan oleh pemerintah.

Bisa karena mereka pelaku UMKM, bisa juga karena mereka merupakan karyawan dengan penghasilan di bawah 5 juta yang terdampak pandemi.

Sayangnya, kini Doddy Sudrajat masih mencoba memberi pembuktian kepada publik bahwa dirinya tidak semiskin itu.

Dilansir Tribun Medan yang mengutip kanal Youtube Intens Investigasi (17/5/2022), Doddy Sudrajat pun dengan bangga mengatakan sumber penghasilannya.

Dari pengakuannya, mantan suami Puput ini mengatakan bahwa kini ia sering diundang sebagai bintang tamu di berbagai media.

Konon, ia menyebutkan angka bayarannya mencapai 10 juta sekali tampil.

"Daddy kan sekarang ada kerjaan, ada bintang tamu," ujar Doddy Sudrajat.

Source : Tribun Medan

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest