Follow Us

Bikin Kontroversi! Pria Ini Melamar Pacar di Hari Pemakaman Ayahnya, Netizen: Itu Salah!

Adrie Saputra - Senin, 16 Mei 2022 | 19:02
Seorang pria melamar pacar saat hari pemakaman.
OC

Seorang pria melamar pacar saat hari pemakaman.

Suar.ID - Seorang pria asal Afrika Selatan baru-baru ini memicu kontroversi di negara asalnya karena melamar pacarnya saat hari pemakaman ayahnya.

Setiap orang pasti berpikir bahwa hari pemakaman merupakan masa-masa yang sulit.

Jadi wajar jika menghindari hari tersebut untuk mengungkapkan perasaan cinta atau semacamnya.

Namun suasana duka rupanya tidak menghentikan seorang pria Afrika Selatan untuk melakukan lamaran paling canggung dalam sejarah umat manusia.

Pria ini melamar pacarnya dengan peti mati sang ayah sebagai latar belakang.

Adegan mengejutkan itu direkam oleh petugas lain yang kemudian mempostingnya di TikTok.

Tentu saja kejadian tidak lazim itu langsung viral di TikTok.

Tindakan pria itu memicu perdebatan sengit netizen.Video yang dibagikan oleh pengguna TikTok M. Mojela di pemakaman di provinsi Limpopo Afrika Selatan menunjukkan seorang pria berlutut di depan seorang wanita yang berduka dengan peti mati tertutup di latar belakang.

Seorang pria melamar pacar saat hari pemakaman.
OC

Seorang pria melamar pacar saat hari pemakaman.

Dia berbicara ke mikrofon dan pada satu titik dia mengeluarkan cincin dan meletakkannya di jarinya, dengan suara terengah-engah dari peserta lain.Wanita itu terlihat sangat terkejut dengan sikap pria itu, karena dia tidak benar-benar bereaksi dengan cara apa pun, dan tidak jelas apakah dia menerima lamaran pernikahan atau menolaknya.

Kritikus berkomentar bahwa dia berada dalam kondisi emosional yang salah untuk memproses dengan benar apa yang sedang terjadi.

Beberapa orang mengklaim bahwa "waktunya tidak tepat", sementara yang lain membelanya, mengatakan bahwa dia hanya ingin menunjukkan dukungannya untuk wanita yang berduka karena kehilangan ayahnya."Itu salah, tidak peduli bagaimana Anda dapat mencoba membenarkannya," tulis seorang pengguna TikTok.Tapi, ada juga yang tersentuh dengan lamaran pernikahan yang canggung dan menyuarakan dukungannya untuk pria itu."Teman-teman dia ingin melakukannya di depan mendiang orangtua.. Tidak ada yang salah.. Jika kamu sangat spiritual, kamu akan mengerti ini," tulis pengguna @theeflyingfish."Saya pribadi tidak melihat ada yang salah. Dia hanya berusaha menghapus air mata di keluarga ini. Itu adalah hal yang berani untuk dilakukan," tulis netizen yang lain.

Baca Juga: Iseng Cosplay Jadi Polisi, Pria Ini Malah 'Sukses' Tipu hingga Hamili Seorang Bidan dan 5 Janda

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest