Follow Us

Bak Tuai Karma Instan, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Sulit Dapat Jodoh, Sok-sokan Gak Butuh Pasangan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:09
Ilustrasi sedih
Pixabay

Ilustrasi sedih

Suar.ID - Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain dalam beraktivitas sehari-hari, misalnya membutuhkan rekan kerja, satpam di depan tempat tinggal, teman atau sahabat, dan hingga orang yang berjualan makanan.

Hubungan antar manusia adalah hubungan saling membutuhkan, hingga pada fase kehidupan tertentu manusia membutuhkan partner dalam hidupnya.

Inilah fase ketika manusia mulai membuka hati untuk bisa berhubungan asmara dengan manusia lain.

Tetapi di sisi lain, ada juga orang-orang yang belaga tidak membutuhkan pasangan karena selalu terlihat sendiri dan terkesan mandiri, padahal dirinya mengingini pasangan tersebut.

Berikut ini adalah 3 zodiak yang susah dapat jodoh, sok-sokan enggak butuh pasangan dalam hidup.

Sagitarius

Kamu kaget melihat zodiak yang satu ini berada pada posisi nomor satu?

Zodiak ini dikenal sebagai sosok yang sangat aktif, unik, tetapi juga susah untuk dipahami karena hidupnya yang sangat dinamis, itulah yang membuat tak banyak orang tahan dengan kelakuan Sagitarius.

Dirinya selalu belaga tak butuh pasangan dan menunjukkan sisi mandirinya, padahal di dalam hati ia sangat rapuh!

Zodiak ini punya cara yang unik untuk menjalani hidup dan ia tidak suka ketika ada pasangan yang mencoba untuk mengubah itu.

Scorpio

Salah satu kekurangan dari zodiak yang satu ini adalah pembuat keputusan yang buruk, mereka tidak tahu prioritas dalam hidupnya bahkan dalam hal-hal kecil, itulah yang membuat Scorpio menjadi orang yang buruk dalam membuat keputusan.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest