Follow Us

Ternyata Hal Inilah yang Membuat Raul Lemos Klepek-klepek Jatuh ke Pelukan Krisdayanti

Adrie Saputra - Jumat, 13 Mei 2022 | 16:01
Raul Lemos dan Krisdayanti
Tribunnews

Raul Lemos dan Krisdayanti

Suar.ID - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos hingga kini masih terlihat harmonis meski kadang ada isu miring.Krisdayanti ternyata sudah 10 tahun menjalani rumah tangga dengan Raul Lemos.Dari pernikahan itu, KD dan Raul Lemos dikaruniai sepasang putri dan putra yang cantik serta tampan yakni Amora Lemos dan Kellen Lemos.Namun Krisdayanti tak menampik bila ada gesekan yang sering terjadi dengan Raul Lemos selama menjalani hidup berumah tangga."Gesekan yang paling sering terjadi itu, ya, karena saya artis."

"Terus setiap hari kalau jadi artis, penyanyi, kita ketemu sama orang yang beda-beda terus setiap hari," kata Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (12/3/2021). Namun, ia tidak menjelaskan lebih detail gesekan yang seperti apa dalam bahtera rumah tangganya dengan Raul Lemos. Hanya saja, Krisdayanti mengaku kerap kali meminimalisir agar pertengkaran tidak terjadi dalam rumah tangganya.Meski cinta KD dan Raul Lemos tak luntur selama bertahun-tahun, baru-baru ini fakta tak terduga soal hubungan keduanya baru terkuak.Usut punya usut, Raul Lemos jatuh cinta bukan karena Krisdayanti, melainkan gegara satu hal ini.Dilansir dari artikel Tribunjatim.com, hal itu diungkapkan Krisdayanti saat menjadi bintang tamu di acara Najwa Shihab di Mata Najwa pada Rabu (22/12/21)."Gambaran soal figur ayah itu saya tidak dapetin, karena memang di mata saya cuma ada mama as a single mother," ujar Krisdayanti.

"Jadi melihat kedisiplinannya, keuletannya, ketekunannya, komitmennya untuk kita pindah ke Jakarta saat usia kita 7-8 tahun itu luar biasa," sambungnya.Krisdayanti pun mengungkapkan jika sang ibunda adalah sosok yang tegas.Karena itu, sang ibunda, Rachma Widadiningsih sering kali jadi sosok penengah.Bahkan untuk urusan rumah tangga anak-anaknya."Mama selalu menjadi penengah yang baik ya. Artinya, dia berusaha untuk jadi ibu mertua yang baik untuk pasangan-pasangan anaknya," ungkap Krisdayanti.Krisdayanti lantas membeberkan terkait bagaimana Raul Lemos bisa jatuh cinta pada dirinya.Rupanya Krisdayanti menyebut bahwa Raul Lemos pertama kali bukan jatuh cinta pada dirinya, melainkan pada hal yang berkaitan dengan sang ibunda."Sampai sekarang juga Raul pun juga jatuh cinta bukan karena anaknya (Krisdayanti). Karena rawonnya Mama. Jangan salah," beber Krisdayanti.Hal itu sontak membuat Najwa Shihab yang mendengarkan langsung tertawa.

Baca Juga: Miris, Diselingkuhi Suami Sendiri Sampai Pelakor Punya Anak, Polwan Cantik yang Tengah Hamil Ini juga tak Dipedulikan Mertua

Source : Kompas.com, Tribunjatim.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest