Follow Us

Nggak Ada Usaha Jenguk Cucu Sendiri, Netizen Cium Gelagat Aneh Keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar Segera Klarifikasi: Bukan Gitu..

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 12 Mei 2022 | 15:32
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hendak bawa Ameena Hanna keluar negeri demi temui Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk
Youtube AH

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hendak bawa Ameena Hanna keluar negeri demi temui Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

Suar.ID - Netizen nampaknya mulai merasa gusar dan mencium beberapa gelagat aneh dari keluarga Gen Halilintar.

Pasalnya belakangan keluarga Gen Halilintar kedapatan berlibur keluar negeri namun hingga saat ini belum dapat menjenguk cucunya di Indonesia.

Hal ini pun menimbulkan sejumlah spekulasi negatif dan membuat netizen bertanya-tanya ada apakah gerangan dengan keluarga tersebut.

Tak ingin netizen semakin kebingungan dan membuat spekulasi aneh-aneh, Atta Halilintar langsung angkat bicara mengenai hal tersebut.

Atta mengatakan ada alasan pasti mengapa keluarga besarnya tidak terlihat diacara dan momen pentingnya sepeti pada saat pernikahan, kelahiran Ameena hingga pada hari raya idul fitri kemarin.

Menurut Atta keluarganya tidak datang bukan tanpa alasan.

"Iya, mereka jadwalnya (kemarin) umrah. Jadi, benar-benar bentrokan jadwalnya," ungkap Atta Halilintar dikutip dari Kompas.com (12/5/2022).

Atta mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti jadwal dari keluarga gen halilintar lantaran telah lama hidup terpisah.

Selain itu Atta juga mengatakan sebenarnya pernah bertemu keluarga besar ketika dirinya dan sang istri berlibur ke Turki.

"Iya, enggak tahu. Mungkin kalau kemarin sudah bertemu di Turki baru-baru ini, sama Bunda sama semua, sama Pipi juga, sama Aurel, semua sudah bertemu di Turki. Ya Insya Allah kalau nanti waktunya pas (kembali ke Indonesia)," ucap Atta Halilintar.

Selain itu Atta mengatakan bahwa berlibur dan jalan-jalan adalah bagian dari kehidupan keluarga Gen Halilintar.

Bahkan Ayah Ameena tersebut juga mengakui bahwa keluarga Gen Halilintar sejak dahulu hidup secara nomaden atau berpindah-pindah tempat.

"Memang dari dulu hobinya travelling. Makanya anak-anaknya juga pada sering dibeda-beda negara. Karena memang dari dulu itu kayak nomaden gitu," ujar Atta Halilintar.

"Dari saya dulu masih kecil, makanya saya dulu sekolah saja di… walaupun keadaan mau senang, mau susah, tetap saja kadang kerja di Malaysia, kadang di mana, kadang di negara orang lain," ucap Atta Halilintar melanjutkan.

Baca Juga: Bak Lupa Daratan, Aurel Hermansyah Tetiba Ngeluh Gegara Kebiasaan Atta Halilintar saat Transfer Duit, Padahal Uang Rp 22 Miliar Setiap Bulan Masuk ke Rekening Suami: Parah!

Source : Kompas.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest