Follow Us

'Gue Lebih Suka Baku Hantam', Netizen Geleng-geleng Kepala Lihat Kalkuan Tetangga Seenak Jidat Taruh Binatang Peliharaan hingga Sepeda di Rumah Orang Lain

Adrie Saputra - Jumat, 06 Mei 2022 | 18:37
Kelakuan tetangga yang bikin geleng-geleng kepala.
Twitter.com

Kelakuan tetangga yang bikin geleng-geleng kepala.

Suar.ID - Hidup bertetangga memang sudah merupakan hal yang biasa.

Ada tetangga yang baik, ada juga yang menyebalkan.

Mungkin beberapa orang mengalami memiliki tetangga yang menyebalkan.

Misalnya saja ada tetangga yang memarkirkan mobilnya di depan halaman atau di depan pintu pagar rumah kita.

Ada juga tetangga yang jemur celana kolor di pagar rumah kita tanpa izin.

Nah kali ini ada kisah tetangga yang kelakuannya bikin geleng-geleng kepala.

Seorang pria yang memiliki akun Twitter @rayyenza bercerita pada akhir April lalu bahwa tetangganya meletakkan hewan pliharaan hingga sepeda di depan rumahnya.

Postingannya adalah balasan dari akun Twitter @SeputarTetangga tentang mobil yang parkir di bahu jalan.

"Wkwkwk ini juga depan rumah gue, isinya kucing, jemuran sama sepeda taip punya tetangga sebelah dan gapernah izin, sampai mobil kaga bisa parkir," @rayyenza.

Dalam foto terlihat bahwa bagtian carport rumahnya dipenuhi barang-barang hingga kandang hewan milik tetangganya.Curhatannya itu akhirnya mengundang komentar beragam dari dari netizen."Kenapa gak bilang ke orangnya? Gua paling sebel sih kalau gini sebenernya.. Gua lebih suka baku hantam, gak peduli mau lebih tua atau engga.. didiemin malah ke enakan itu. Tapi saran nih ya.. kalau gak mah baku hantam, bikin pager aja, kalau bisa pager attack on titan," tulis akun @bapakhandsome."Tetangga gw begini, tapi gak sampe taroh di teras sih.. tapi depannya teras alias di jalan depan rumah. Dibiarin malah makin banyak naroh, akhirnya pindahin ke jalan depan rumahnya sendiri tanpa ngomong, dari situ ngerasa akhirnya skrg naruhnya di tempat tetangga depannya," tulis akun @nenhnied.

"Mending balikin ke rumah sebelah aja langsung, kalo dia marah bilang aja emang ini rumah keluarga besar lu wkwkwk," tulis akun @notyoutpriority_Pria pemilik rumah itu pun kaget karena banyak netizen berkomentar, dia pun memberikan klarifikasi."Kaget banget udah rame, klarifikasi ya guys, ini kejadiannya udah 3 bulan lalu, sekarang rumah gue udah dipagerin jadi insyaAllah lebih aman dan emang rumah gue jarang ditempatin paling seminggu sekali aja," tulis akun @rayyenza.

Baca Juga: Nggak Ada Kapoknya! Keluar Penjara, Pria Ini Kembali Lakukan Pemerkosaan, Seret Gadis Muda ke Semak-semak

Source : twitter.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest