Follow Us

Muncul Video Mesra Arya Saloka, Putri Anne Santai Tanggapi Begini Lihat Suaminya Gelendotan ke Amanda Manopo, Netizen Pertanyakan Kekuatan Hati: Kasihan Banget

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 05 Mei 2022 | 14:33
Putri Anne, Arya Saloka, Amanda Manopo
Tribunnews.com

Putri Anne, Arya Saloka, Amanda Manopo

Suar.ID - Belakangan jagat maya dibuat heboh dengan munculnya video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang merupakan 2 pemeran utama sinetron Ikatan Cinta.

Terkait hal ini, Putri Anne pun sempat berikan tanggapan santai hingga buat netizen pertanyakan kekuatan hati istri Arya Saloka ini.

Lalu seperti apakah tanggapan Putri Anne ini?

Sebelumnya, dikutip Kompas.com, video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo ini dibagikan oleh akun TikTok @amandamanopolugue4 pada Jumat (29/4/2022) dan kemudian viral di berbagai media sosial lainnya.

Video ini merekam kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam mobil.

Nampak Arya Saloka ini bersandar kemudian mencium mesra lengan Amanda Manopo beberapa kali.

Dilansir dari GridStar.ID, video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka ini diduga video ini dibuat saat diluar adegan syuting Ikatan Cinta.

Melihat video kemesraan, Arya Saloka pun banjir kecaman gegara tak hargai istrinya dan Amanda Manopo pun dicap sebagai pelakor.

Namun, jauh sebelum Arya Saloka dan Amanda Manopo diisukan berselingkuh, Putri Anne ini sempat bela mati-matian akting mesra keduanya.

Seperti diketahui, Amanda Manopo dan Arya Saloka ini namanya mulai besar usai beradu akting sebagai pasangan di sinetron Ikatan Cinta.

Pemeran Aldebaran dan Andin ini pun sering pamerkan adegan romantis yang buat pecinta Ikatan Cinta ini makin menggemari keduanya.

Source : Kompas.com, GridStar.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest