Follow Us

Kecelakaan Maut: Balita Tewas Terlindas Ban karena Pemotor Gagal Salip Truk

Adrie Saputra - Senin, 02 Mei 2022 | 20:46
Ilustrasi kecelakaan.
Kompas.com

Ilustrasi kecelakaan.

Suar.ID - Kecelakaan maut dilaporkan terjadi di Jalan Raya Siliwangi tepatnya di Jalan Cipendawa, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/5/2022).

Mengutip dari Kompas.com, Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Farida, mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut menyebabkan seorang bocah berinisal AL (2) meninggal dunia di lokasi.

Sementara pengendara motor yakni M mengalami luka parah.

Farida mengatakan kejadian bermula saat kendaraan yang dikendarai oleh M datang dari arah Bantar Gebang menuju ke Kota Bekasi.

"Honda Beat dengan nomor polisi B 4114 KIO awalnya datang Bantar Gebang menuju ke Bekasi," kata AKP Farida kepada Kompas.com, Senin (2/5/2022).Kemudian setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), datang truk dengan nomor polisi B 9520 TOR yang dikemudikan oleh S.

Saat dibelakangi oleh truk, M pun tancap gas berniat untuk menyalip truk tersebut.

"Korban mau mendahului dari arah sisi kiri, namun bagian setang kanan motor M tersenggol bagian kiri truk tersebut," lanjut Farida.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk itu pun tak dapat terhindarkan.

"Balita dengan inisial A pun terlindas ban belakang sebelah kanan truk"

"Sedangkan pengendara motor yakni M mengalami luka cukup parah," ujar Farida.

Terkini, kecelakaan ini sudah ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Sementara untuk korban yang mengalami luka parah, sudah dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga: Pernah Diperlakukan Seperti Budak, Ivan Fadilla Ternyata Selama Beberapa Tahun Pakaian Sepatu kepada Venna Melinda Setiap Akan Beraktifitas

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest