Follow Us

BERITA TERPOPULER: Lenggogeni Faruk Tak Kunjung Ke Indonesia, Aurel Hermansyah Nekat Bawa Putrinya Bertemu Nenek Di Madinah | Kelihatannya Lucu, Sosok Ini Sebut Chandrika Chika Ternyata Liar

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 27 April 2022 | 11:05
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 27 April 2022. Dari niat Aurel Hermansyah bawa putrinya temui mertua di Madinah hingga sosok Chandrika Chika yang ternyata liar.
instagram

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 27 April 2022. Dari niat Aurel Hermansyah bawa putrinya temui mertua di Madinah hingga sosok Chandrika Chika yang ternyata liar.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 27 April 2022. Dari niat Aurel Hermansyah bawa putrinya temui mertua di Madinah hingga sosok Chandrika Chika yang ternyata liar.

Demi Turuti Ego Mertua Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Nekat Bawa Anaknya yang Masih Bayi Demi Temui Kakek Neneknya yang Tak Kunjung Pulang ke Indonesia

Beberapa waktu terakhir, masyarakat Indonesia mulai mencurigai orangtua Atta Halilintar yang tak kunjung pulang ke Indonesia.

Pasalnya, sejak anak sulungnya menikah dengan Aurel Hermansyah sampai memiliki cucu, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid masih saja betah di luar negeri.

Alasan awal yang diutarakan oleh mertua Aurel Hermansyah adalah untuk keperluan berobat.

Namun semakin ke sini, orangtua Gen Halilintar ini nampak sudah sehat dan bisa beraktivitas secara produktif.

Meski begitu, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid sepertinya belum menunjukkan niat untuk pulang ke Indonesia.

Padahal cucu pertamanya, Ameena Hanna, baru saja lahir.

Sontak, warganet pun menyindir orangtua Atta Halilintar ini yang nampak terlalu asik di luar negeri.

Kini, bukannya memutuskan untuk pulang ke tanah air, Atta Halilintar kembali berencana keluar negeri membawa buah hatinya.

Kabarnya Ameena akan diajak untuk menemui kakek neneknya di Madinah.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest