Follow Us

Tak Tahan Suaminya Makin Dihujat, Septia Siregar Kecewa Berat Minta Kesaksian Jujur Chandrika Chika: Demi Allah Mati Kafir Kak..

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 26 April 2022 | 09:02
Chandrika Chika dan Septia Yetri Opani
Kolase: IG @chndrika_ dan @septiasiregar17

Chandrika Chika dan Septia Yetri Opani

Suar.ID - Belakangan ini nama Putra Siregar memang kerap disorot dan bahkan bos Iphone PS Store tersebut juga mendapatkan hujatan dari nitizen.

Pasalnya Putra Siregar diduga mabuk-mabukan hingga berakhir pada kasus pengeroyokan dan kemudian ditetapkan sebagai salah satu tersangka.

Tak tahan dengan arus kasus yang semakin blunder, istri Putra Siregar meminta agar sosok selebtok Chandrika Chika membuat sebuah klarifikasi.

Istri Putra Siregar pun tak tinggal diam terkait adalah berbagai isu dan bumbu yang menurutnya semakin tak benar dan mengarah ke fitnah.

Maka dalam hal ini Septi mencari dan juga meminta keadilan dan berharap Chika menceritakan hal yang sebenarnya terjadi pada kala itu.

Selain itu Septi meminta agar kali ini suaminya tidak lagi dilibatkan dalam masalah apapun dan berharap Putra Siregar tak lagi dilibatkan dalam masalah ini.

"Suami saya jelas sekali belain Rico, lihat Rico seperti itu, Kasihan saya punya anak-anak, tiap hari harus cariin ayahnya dan saya tiap hari mutar otak buat jawab pertanyaan anak-anak saya. Tolong jangan libatkan suami saya dalam hal apapun, tolong bersaksi sebaik-baiknya," kata Septi.

Septi turut berharap kesaksian dari Chika bisa meringankan Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Mohon ringankan dengan kesaksian kamu, Bang Putra emang mau misahin Rico. Saya belum ada ngejelekin kamu dimedia manapun, saya jauh-jauh dari wartawan. Karena yang paling penting suami saya dan Rico Bisa Keluar," ungkapnya.

Dalam hal ini Septia merasa suaminya dan Rico Valentiono sedang dalam ketidakadilan.

"Kasihan Rico dan suami saya harus ditahan, nggak pernah seumur hidup suami saya masuk penjara Anak-anak tiap hari nanya ayah dimana?," ujar Septi.

Meresepon hal tersebut, Chandrika Chika baru-baru ini mengirim pesan berisi permintaan maaf kepada istri dari Putra Siregar.

Source : Instagram, Sonora.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest