Follow Us

Inilah Zodiak yang Cocok dan Betah Menjadi Pasangan Leo, Kamu Salah Satunya?

Dok Grid - Senin, 04 September 2023 | 14:29
Ilustrasi pasangan suami istri
freepik/ tirachardz

Ilustrasi pasangan suami istri

Suar.ID - Bukan rahasia lagi bahwa zodiak yang satu ini adalah sosok yang sangat suka dengan kemewahan, sehingga dirinya memiliki standar hidup yang tinggi, itulah yang membuat Leo ambisius dalam mencari pendapatan.

Zodiak yang satu ini juga sangat suka membagikan kemewahan tersebut kepada orang terkasih, jadi ketika memiliki hubungan asmara Leo cenderung akan menjadi pemberi hadiah yang sangat handal.

Tak semua orang bisa tahan dengan cara hidup Leo, dirinya sangat berkeinginan kuat dan lumayan menilai segala sesuatu dari harganya.

Mereka juga cenderung memamerkan hubungannya kepada banyak orang.

Zodiak yang Cocok dengan Leo

Cuma sedikit, berikut ini adalah 3 zodiak yang tahan dan bakal jadi pasangan hidup Leo, kamu salah satunya?

Leo

Sesama Leo!

Saking uniknya zodiak yang satu ini dengan tingkat ambisius yang sangat tinggi dan tingkat kemewahan yang tidak bisa diturunkan, memang sesama zodiak Leo yang bisa mengerti dan memahami hal tersebut.

Sama Leo akan saling mendukung, mereka merasa sudah punya kedekatan yang alamiah sehingga tak perlu lagi membangun chemistry.

Dua orang Leo yang berhubungan asmara akan menghasilkan diri sejati mereka, mereka tak perlu berpura-pura karena keduanya sudah sama-sama tahu.

Libra

Agak berbeda dengan Leo.

Jika Leo membutuhkan pasangan dengan sudut pandang yang berbeda tetapi bisa sama-sama tegas, maka jawabannya adalah Libra.

Zodiak yang satu ini memiliki selera yang bagus, ia suka dengan hal-hal yang sederhana, sehingga bisa membuka pemikiran Leo soal kesederhanaan daripada terus menerus menuntut kemewahan.

Source : Sonora.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest