Follow Us

4 Shio Pria yang Bisa Mulai Siapkan Janut Kuning Tahun Ini! Diprediksi Bakal Ketemu Jodoh dan Segera Menikah

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 22 April 2022 | 15:00
Ilustrasi pria dan wanita di Jepang yang melangsungkan pernikahan.
scalar.usc.edu

Ilustrasi pria dan wanita di Jepang yang melangsungkan pernikahan.

Suar.ID - Sudah sepantasnya laki-laki yang memasuki usia matang dan memiliki finansial dan mental yang stabil untuk mulai membangun rumah tangga.

Hanya saja, rezeki setiap orang memang berbeda-beda, dan jodoh juga termasuk dalam rezeki yang dirahasiakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Menurut ramalan zodiak Tionghoa, ada 4 Shio pria yang bisa mulai menyiapkan janur kuning karena diprediksi akan menemukan jodoh dan segera menikah.

Meski begitu, ramalan hanyalah sebuah prediksi yang belum tentu seratus persen akurat.

Sebaiknya jangan jadikan ramalan sebagai panduan yang nantinya justru akan menjerumuskan rumah tangga karena terburu-buru mencari calon istri.

Pernikahan harus diputuskan secara matang, pastikan pasanganmu juga merupakan sosok yang mengerti dan menerima kekurangan dan kelebihanmu.

Berikut Shio pria yang diramalkan akan bertemu jodohnya di tahun 2022.

Shio Monyet

Shio monyet memiliki sifat yang cerdik, pintar, dan orangnya aktif. Mereka tidak bisa berdiam diri saja atau menganggur. Ada saja pekerjaan atau kegiatan yang dilakukan.

Mereka yang termasuk shio monyet ini, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain, sehingga mereka mudah untuk menjalin relasi dengan siapapun.

Mereka juga seorang yang pintar mencari celah peluang bisnis, dalam pergaulan, shio ini selalu menjadi orang yang asyik dan seru bagi teman-temannya.

Mereka selalu menjadi pencair suasana dan ceria, namun, shio ini memiliki ego yang tinggi. Mereka keras kepala, tidak mau mengalah, dan ingin menang sendiri.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest