Follow Us

Sahabat dari Putra Siregar dan Septia Siregar Bongkar Kebusukan Chandrika Chika Saat Terjadi Pengeroyokan: Iya Bener Si C Papi Chulo

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 19 April 2022 | 08:34
Borok Chandrika Chika akan dibongkar sosok ini usai membuat Putra Siregar dipenjara.
instagram.com/chndrika_

Borok Chandrika Chika akan dibongkar sosok ini usai membuat Putra Siregar dipenjara.

Suar.ID - Dugaan kasus pengeroyokan yang menyeret nama Putra Siregar dan Rico Valentino kini telah melebar hingga nama Chandrika Chika.

Konon kejadian baku hantam yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino ini juga melibatkan nama Chandrika Chika.

Dari informasi yang beredar, sebelum terjadi perkelahian, Chandrika Chika datang menghampiri mejad Putra Siregad dan Rico Valentino dalam keadaan menangis.

Merasa sosok yang mereka kenal nampak dalam bahagya, Rico Valentino pun akhirnya melakukan pembelaan dengan menyerang Nur Alamsyah (korban).

Sehingga asumsi yang beredar pun Chandrika Chika menjadi penyebab Putra Siregar dan Nur Alamsyah yang akhirnya kini jadi tersangka.

Akun Instagram Chandrika Chika pun ramai dihujani komentar agar mantan Thariq Halilintar ini angkat bicara.

Pasalnya warganet mulai geram lantaran dirinya hanya sering muncul untuk membicarakan kisah masa lalunya dengan Thariq dan persaingannya dengan Fuji.

Dilansir Tribun Depok, pihak kepolisian sendiri belum bisa membeberkan pasti apakah benar Chandrika Chika yang menjadi penyebab kasus Putra Siregar.

"Waduh itu materi penyidikan, saya tidak mau berkomentar soal itu, karena itu termasuk jadi (barang bukti) BB kita," ujar Budhi Herdi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Lama, Jaksel, Senin (18/4/2022).

Chandrika Chika dan Putra Siregar.
Instagram.com | PMJ News

Chandrika Chika dan Putra Siregar.

"Kami akan meminta keterangan semua pihak yang mungkin mengetahui peristiwa maupun ada kaitannya dengan peristiwa tersebut, kita akan minta keterangan," ucap Budhi Herdi.

Source : TikTok, Tribundepok.com

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest