Follow Us

Ketangkep Basah dapat Bunga dan Surat Cinta Romantis, Inilah Sosok Pacar Baru Nikita Mirzani, Status sang Pria Bule Terungkap

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 16 April 2022 | 14:35
Nikita Mirzani
Instagram.com/nikitamirzanimawardi127_real

Nikita Mirzani

Suar.ID - Setelah ribut dengan Dewi Perssik, kini Nikita Mirzani kembali menghebohkan netizen dengan unggahan sebucket bunga dan surat cinta romantis.

Banyak warganet menduga bahwa wanita yang kerap disapa Nyai itu sedang menjalin hubungan istimewa dengan seorang pria bule.

Tak tanggung-tanggung, pria bule yang dimaksud adalah John Hopkins, seorang mantan pembalap MotoGP dikabarkan menjadi tambatan hatinya kini.

Kedekatan keduanya pun mulai diungkap ke publik lewat akun media sosial Nyai dan sang kekasih.

Unggahan foto pertama memperlihatkan angka 21 dengan latar warna pink disertai tulisan "Aku cinta kamu" dan "Aku cinta kamu juga".

Foto kedua berisi kutipan dari Perry Poetry yang berbunyi, "Kami adalah kekacauan Anda dan saya tetapi kenyataannya adalah Anda memikat saya dengan cara yang tidak akan pernah dilakukan oleh jiwa."

"Sangat bangga dengan @nikitamirzanimawardi_172, kukira jadwal MotoGP kami padat sampai aku melihatnya. Dia menyembuhkanku dengan anggun dan cantik. Aku cinta padamu sayang," tulisnya.

Nikita Mirzani dan John Hopkins
Kolase Motorsport.com dan IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dan John Hopkins

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga dikabarkan pernah mengirimi foto seksi kepada gebetannya itu sebagai hadiah saat meraih pole position di kualifikasi Moto2 Amerika 2022.

"Pole position dan kemudian Ratuku mengirimkanku ini, pria paling beruntung dan bahagia se dunia," Tulisnya lagi.

Entah sudah berapa lama mereka berpacaran. Namun ditelusuri dari Instagram John Hopkins, Maret lalu dia baru resmi cerai dari istri yang dinikahinya 12 tahun silam.

John sendiri saat ini menjadi pelatih untuk American Racing Team yang berlaga di kelas Moto2 motoGP.

Baca Juga: Waduh! Keblinger Kemolekan Tubuh Nikita Mirzani, Mantan Pembalap Ini Bak Kena Pelet Bucin Banget, Status Hubungan jadi Sorotan: Pria Paling Beruntung Sedunia

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest