Follow Us

Wow Fantastis! Terbongkar Segini Nominal Tarif Hotman Paris Sebagai Pengacara, Ternyata Cuma 2 Artis Ini yang Mampu Bayar: Lu Jangan Bandingin Dong

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 15 April 2022 | 05:06
Hotman Paris dan para wanita cantik.
Instagram.com

Hotman Paris dan para wanita cantik.

Suar.ID - Hotman Paris merupakan salah satu pengacara kaya raya di Indonesia. Pantas saja jika tarif jasanya bernilai fantastis.

Saking mahalnya, pengacara berusia 62 tahun tersebut menyebut jika hanya ada dua artis Indonesia yang mampu membayar jasanya.

Siapa dua artis yang mampu membayar Hotman Paris dengan harga mahal tersebut?

Hotman Paris pun blak-blakan menyebut dua orang tersebut adalah Inul Daratista dan Syahrini. Keduanya disebut Hotman berani membayar jasanya secara mahal.

Melalui sebuah tayangan YouTube medcom.id yang kemudian diposting ulang di Instagram @official.syrb, menyebut jika hanya ada dua artis tersebut yang berani membayar mahal.

Hotman Paris menuturkan bahwa Inul Daratista berada di peringkat pertama sebagai orang paling royal saat menggunakan jasanya pada kasus karaoke.

Hotman Paris dan Inul Daratista
IG -@ inul.d

Hotman Paris dan Inul Daratista

Sedangkan di urutan kedua, Hotman Paris menjawab Syahrini.

“yang nomor dua adalah Syahrini," jawab Hotman.

Ayah anak 3 itu menegaskan tidak ada lagi orang yang menggunakan jasanya. Bahkan, kebanyakan dari mereka dibantu secara gratis oleh Hotman.

"Nomor 3 nggak ada, yang lain gratis karena terlalu murah. Banyak artis memakai saya untuk malah dia populer, agar kasusnya populer," pungkasnya.

Berapa besaran tarif pengacara Hotman paris?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest