Follow Us

Sering Foto Bareng Wanita Cantik, Hotman Paris Ternyata Ogah Tidur Bareng Istrinya Lagi: Nggak Bisa Nyenyak!

Adrie Saputra - Selasa, 05 April 2022 | 19:09
Hotman Paris dan para wanita cantik.
Instagram.com

Hotman Paris dan para wanita cantik.

Suar.ID - Pengacara kondang Hotman Paris akhirnya buka suara soal urusan ranjangnya dengan sang istri, Agustianne Marbun.

Hotman paris secara blak-blakkan mengatakan bahwa dan istrinya sudah pisah ranjang.Hal itu tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan, mengingat hubungan rumah tangga mereka jarang disorot dan selama ini terlihat harmonis.

Baca Juga: Biang Kerok Binary Option Option Akhirnya Ditangkap Polisi Setelah Sempat 'Ngumpet' di Bali, Ternyata Pernah Bekerja di Rusia hingga Jadi Manager BinomoDalam perbincangannya dengan Melaney Ricardo, Hotman Paris justru mengaku tidak tidur bersama di ranjang yang sama dengan istrinya.

Apa alasan Hotman paris pisah ranjang dengan istrinya?

Baca Juga: Nekat Jual Apartemen Venna Melinda Demi Cuan Rp 4 Miliar, Akhirnya Tebongkar Alasan Ferry Irawan Tega Gadikan Aset Istri: Insya Allah Ada yang BeliAlasan Hotman pisah ranjang dengan wanita yang akrab disapa Anne itu lantaran jumlah kamar di rumahnya yang banyak.Selain itu, Hotman Paris menyebut bahwa pandemi Covid-19 lah yang membuat keduanya harus pisah ranjang."Kadang sama kadang nggak (satu ranjang), karena kamar tidur kita tuh kan banyak," kata Hotman, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Senin (4/4/2022).

Hotman Paris dan istrinya.
Instagram.com

Hotman Paris dan istrinya.

"Waktu corona kita terbiasa masing-masing harus satu orang satu sendiri, sehingga lebih aman," ujarnya.Hotman paris juga mengatakan bahwa dirinya sering melakukan kegiatan di luar rumah dan bertemu banyak orang.Karena itulah ia harus tidur beda kamar dengan Anne demi keamanan bersama.Baca Juga: Sempat Jadi Diburu Gegara Mangkir, Kini Guru Trading Indra Kenz ini Akhirnya Serahkan Diri ke Polisi, Terungkap Inilah Sumber Pundi-pundi Rupiah Fakarich!

Di sisi lain, Hotman menegaskan hal itu bukan karena tengah bertengkar dengan sang istri."Apalagi saya banyak keluar, jadi demi keamanan bersama."

"Bukan gara-gara berantem," terang Hotman Paris.Meski sudah 33 tahun menikah, Hotman Paris mengaku lebih senang pisah ranjang dengan Anne.

Hotman Paris dan para wanita cantik.
Instagram.com

Hotman Paris dan para wanita cantik.

Sebab, Hotman tak bisa tidur kalau ada orang di sampingnya."Lebih senang pisah (ranjang), saya nggak bisa tidur kalau ada orang lain di samping saya"

"Nggak bisa nyenyak," pungkasnya.Sebagai informasi, Hotman Paris dan Agustianne Marbun menikah pada 1989.Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga: Klitih di Jogja Kembali Memakan Korban Jiwa, Sri Sultan Hamengkubuwana X Minta Pelaku Ditangkap dan Dihukum Meski Masih Anak-anak

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest