Follow Us

Video Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Bikin Geger: Wanita Ingin Pelanggan Turis Arab yang Tidak Kasar

Adrie Saputra - Selasa, 29 Maret 2022 | 09:32
Geger Video 'Travelling to Halal S3x' Turis Mancanegara Rela Plesiran Ke Indonesia Gunakan Modus Kawin Kontrak Dan Short Time Untuk Booking Janda Demi Nafsu Sesaat!
Ilustrasi tribun & intisari

Geger Video 'Travelling to Halal S3x' Turis Mancanegara Rela Plesiran Ke Indonesia Gunakan Modus Kawin Kontrak Dan Short Time Untuk Booking Janda Demi Nafsu Sesaat!

Suar.ID - Pada tahun 2020 silam, sebuah video yang memperlihatkan wisata seks halal di Indonesia sempat viral di media sosial.

Video itu berdurasi 3,5 menit dan berbahasa Inggris.

Mengutip dari Tribun Bogor pada Sabtu (15/2/2020), tempat wisata seks halal itu terungkap dari sebuah video yang beredar di puncak Bogor hingga Internasional.

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono menjelaskan terbongkarnya kasus TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) ini berawal dari video Youtube berbahas Inggris.

Baca Juga: 'Aku Cuma Diem, Gak Ngelawan' Bak Urat Malunya Putus, Dinar Candy Blak-blakan Bongkar Sikap Kasar Ridho Ilahi Selama Pacaran

Video tersebut menawarkan adanya wisata seks halal di puncak Bogor.

"Video ini beredar ke Internasional, bahkan ada testimoninya dan korban dan pelaku," katanya dikutip dari Tribunnews.com.

Mengetahui hal ini polisi tak tinggal diam, dan melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan ada lima orang yang ditangkap, kelima orang itu memiliki peran berbeda.

Argo mengatakan NN dan OK berperan sebagai penyedia perempuan.

Baca Juga: Hidupnya Auto Nelangsa Usai Cerai dari Ahmad Dhani! Maia Estianty Pilu Hidup di Kontrakan hingga Ngaku Sering ke Rumah Krisdayanti Demi Baju Bekas

Sementara HS berperan sebagai penyedia laki-laki warga negara Arab yang menjadi pelanggannya.

Source : Tribunnews.com, Tribun Bogor

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest