Follow Us

Pernah Jalani Rehabilitasi karena Kasus Narkoba, Artis Wanita Ini Beberkan Ruangan Khusus yang Bisa Dia Sewa untuk Berhubungan Intim

Adrie Saputra - Minggu, 27 Maret 2022 | 12:37
Ilustrasi wanita di dalam penjara.
Unsplash

Ilustrasi wanita di dalam penjara.

Suar.ID - Pernah diciduk polisi karena narkoba, Nunung dan suami sempat menjalani rehabilitasi bersama sang suami, Iyan Sambiran.

Nunung pun menceritakan kehidupan suami istri bersama Iyan Sambiran saat keduanya menjadi penghuni pusat rehabilitasi.

Bahkan dia juga tak segan membeberkan soal hubungan intimnya di tempat yang dijaga ketat tersebut.

Baca Juga: Bak Dapat Karma dari Tipu Jemaah Haji, Beginilah Penampilan Anniesa Hasibuan, Bos First Travel Usai 5 Tahun Dipenjara, Wajah Kinclongnya Jadi Begini!

Hal tersebut diceritakan Nunung lewat video berjudul 'Nunung, Saya Sudah Dicerai Iyan Sebenarnya Deddy Corbuzier Podcast' di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

Berawal dari Deddy Corbuzier yang penasaran bagaimana pasangan suami istri yang tengah direhabilitasi berhubungan seksual.

Baca Juga: Kerjaannya Unggah Foto Setengah Telanjang Padahal Masih Kuliah, Penghasilan Dea OnlyFans dari 'Kontennya' Bikin Netizen Melongo!

"Kalau direhabilitasi kalau mau ketemu suami mau begini begono (berhubungan) ada tempatnya nggak?" tanya Deddy Corbuzier kepada Nunung.

Nunung pun lantas bercerita jika di sekitar tempat rehabilitasi disediakan sebuah kamar yang bisa disewa oleh pasangan suami istri.

"Ada, namanya HSI hubungan suami istri, itu bayar Rp 300 ribu."

"Benar, bayar Rp 300 ribu. Bayar segitu untuk 4 jam," kata Nunung seperti dikutip Grid.ID.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu pun seakan penasaran dengan kamar HSI yang disebutkan oleh Nunung.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest