Follow Us

Satu Per Satu Kehaluan Juragan 99 Terlucuti! Ngaku-ngaku Omzet MS Glow Capai 600 Miliar Rupiah Per Bulan, Shandy Purnamasari Kini Habis Dinyinyir Netizen

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 25 Maret 2022 | 09:06
netizen nilai penjualan ms glow sampai Rp 600 miliar tak wajar
instagram

netizen nilai penjualan ms glow sampai Rp 600 miliar tak wajar

Suar.ID - Harta kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tengah jadi sorotan publik.

Sejak Nikita Mirzani terus berusaha membongkar kecurigaannya terhadap harta kekayaan MS Glow ini, beragam rahasia keuangan Juragan 99 terus terungkap.

Setelah jet pribadi yang diaku oleh Gilang Widya Pramana ternyata hanya bentuk kerjasama, kini masalah omzet MS Glow tengah jadi buah bibir.

Dilansir kompas.tv, Shandy Purnamasari sempat menyebutkan bahwa omzet MS Glow mencapai 600 miliar rupiah.

Di tengah banyak usaha yang kelimpungan untuk tetap bertahan di tengah pandemi, istri Juragan 99 sesumbar bisnis kecantikannya justru mendulang banyak untung.

MS Glow dinilainya berhasil tetep berkembang meski proses pemasaran kini beralih dari offline menjadi online.

Baca Juga: Jejak Digital Memang Kejam, Viral Video Juragan 99 Mengaku Punya Jet Pribadi kepada YouTuber Fitra Eri, Netizen: Halunya Tinggi Juga Ya

“Alhamdulillah, di era pandemi, ketika banyak sekali bisnis yang struggling karena (=berjuang, Red) karena peralihan dari offline ke online,

kami justru bisa membukukan penjualan lebih dari 2 juta per bulan," kata Shandy Purnamasari dalam keterangannya, dikutip dari Kompas.com, Kamis (24/3/2022).

Dari hasil penjualan 2 juta produk setiap bulannya, Gilang Widya Pramana mengklaim MS Glow bisa menghasilkan 600 miliar rupiah per bulan.

Mungkinkah harta kekayaan bos MS Glow semuanya akan diaudit?
Instagram @maharani.kemala

Mungkinkah harta kekayaan bos MS Glow semuanya akan diaudit?

Source : tribunnews, twitter, kompas.tv

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest