Follow Us

BERITA TERPOPULER: Insecure Pada Krisdayanti, Ashanty Nangis Minta Anang Hermansyah Turuti Ini | Rela Jadi Wanita Simpanan Pejabat Korup, Artis Cantik Ini Terima Karmanya

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 24 Maret 2022 | 12:49
berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 24 Maret 2022. Dari hubungan Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti hingga kisah artis cantik yang pernah jadi simpanan pejabat korup, Vitalia Sesha.
tribunnews.com

berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 24 Maret 2022. Dari hubungan Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti hingga kisah artis cantik yang pernah jadi simpanan pejabat korup, Vitalia Sesha.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Kamis, 24 Maret 2022. Dari hubungan Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti hingga kisah artis cantik yang pernah jadi simpanan pejabat korup, Vitalia Sesha.

Remuk Hati Ashanty Lantaran Insecure Pada Krisdayanti! Ibu Sambung Aurel Hermansyah Sampai Menangis Pada Anang Hermansyah Untuk Turuti Satu Hal Ini!

Capek hati dan perasaan terus dibandingkan dengan Krisdayanti, Ashanty pun menangis sejadi-jadinya dan meminta hal ini pada Anang Hermansyah.

Seperti yang diketahui publik, sebelum menjadi suami Ashanty, Anang Hermansyah mulanya begitu fenomenal dengan duetnya bersama mantan istri, Krisdayanti.

Masyarakat yang tumbuh di era 90an dan 2000an tentu tak asing dengan karya populer dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat itu.

Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai dan membuat terkejut juga kecewa para penggemarnya.

Perpisahan Anang dan Krisdayanti nyatanya tak membuat memori tentang penampilan mereka terhapus begitu saja.

Imbasnya, ketika Anang Hermansyah mulai berduet dengan Ashanty pun seringkali dibandingkan dengan penampilan dan kualitas vokal dari Krisdayanti.

Seperti dilansir kanal Youtube Boy William, Ashanty pun mencurahkan isi hatinya yang sempat tak percaya diri tampil berduet dengan Anang Hermansyah.

Bukan tanpa alasan, kecemasan yang dirasakan Ashanty merupakan buah cibiran dari sebagian orang yang masih kerap membandingkan kualitas suaranya dengan Krisdayanti.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest