Follow Us

Dirumorkan Akan Turun Ranjang Pada Adik Adjie Massaid, Angelina Sondakh Ungkap Hal Spesial Ini Pada Mudjie Massaid Setelah 10 Tahun di Penjara

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 24 Maret 2022 | 11:36
Angelina Sondakh ucapkan hal manis ini pada Mudjie Massaid
Instagram

Angelina Sondakh ucapkan hal manis ini pada Mudjie Massaid

Suar.ID - Pasca bebas setelah 10 tahun di penjara, ada rumor Angelina Sondakh akan turun ranjang dengan adik Adjie Massaid.

Kemiripan sifat dan paras Adjie Massaid dengan adiknya, Mudjie Massaid membuat Angelina Sondakh dijodoh-jodohkan dengan iparnya tersebut.

Terlebih selama berada di balik jeruji besi, anak Angelina Sondakh dan Mudjie Massaid juga dinilai begitu dekat dengan pamannya ini.

Sepuluh tahun menjalani kehidupan tanpa ayah dan ibu, membuat Keanu Massaid akhirnya diasuh keluarga besar Angelina Sondakh.

Namun tak jarang, Mudjie Massaid turut berperan dalam merawat dan membesarkan keponakannya tersebut.

Dari situlah Angelina Sondakh merasa begitu berterima kasih pada adik iparnya itu.

Dilansir Tribun Seleb, mantan Puteri Indonesia ini pun menuturkan rasa terima kasihnya pada Mudjie Massaid.

Baca Juga: Sempat Bangkrut saat Dipenjara 10 Tahun, Demi Sambung Hidup, Angelina Sondakh kini Banting Tulang Geluti 4 Usaha Sekaligus

"Aku tuh berterima kasih sekali," tuturnya.

Pasalnya ia sadar betul, sebagai ibu, ia telah melewatkan berbagai momentum emas untuk menemani tumbuh kembang Keanu Massaid.

Tak hanya turut membantu merawat Keanu, Mudjie Massaid juga kerap memberi semangat dan membesarkan hati Angelina Sondakh ketika sedih.

Source : Tribun Seleb

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest