Follow Us

Malunya Dijamin Merasuk Sampai ke Ubun-ubun, Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Besar dari Istri Juragan 99, Netizen: Gak Boleh Nipu!

Adrie Saputra - Rabu, 23 Maret 2022 | 17:18
Nikita Mirzani sindir istri Juragan 99 yang telah melakukan kebohongan.
Instagram.com

Nikita Mirzani sindir istri Juragan 99 yang telah melakukan kebohongan.

Suar.ID - Nikita Mirzani baru-baru ini membongkar kebohongan besar yang dilakukan oleh istri Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana.

Shandy Purnamasari pernah mengaku membeli pesawat jet pribadi, namun ternyata itu hanya sebuah kebohongan yang akhirnya terbongkar.

Nikita pun baru-baru ini mengunggah video Juragan 99 dan istrinya yang melakukan klarifikasi bersama pengacara.

Baca Juga: Istri Juragan 99 Polisikan Putra Siregar Atas Kasus Dugaan Penipuan dan Kejahatan Rahasia Dagang

Tak hanya itu, Nikita juga mengunggah tangkap layar pengakuan Shandy Purnamasari yang membeli jet pribadi.

"Masih mau mengelak kah kalian berdua plus lawyer nyaaahhhhhhhhh……..!!!!!!!!'Semangat yah buat kalian yang lagi berusaha!!! Jangan menunda pekerjaan dan jangan takut gagal dalam mencoba ya terus jangan lupa libatkan orangtua karena doa meraka diijabah Allah.'

Baca Juga: Kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Dikuliti Habis-habisan! Maharani Kemala Tak Ketar-ketir Hartanya Ikut Terseret Dicurigai: Aku Siap!

Ini caption mba shandy. Aahh kamu mempermainkan netizen dengan caption-mu dan bawa-bawa agama dalam drama kehidupanmu yang ternyata penuh dengan sewaan dan pengakuan bohong semata.Tapi pasti aku tetep di bully deh. Sekarepmu netizen.Ini panutan kalian netizen.. coba mana suaranya uraaaaaaaaaaaaaa," tulis Nikita Mirzani dalam akun instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Rabu (23/3/2022).

Postingan Nikita Mirzani.
Instagram.com

Postingan Nikita Mirzani.

Dalam video yang diunggah oleh Nikita Mirzani, Juragan 99 akhirnya menjawab soal kepemilikan pesawat jet.

Bersama istrinya, Juragan 99 menjawab soal aset-asetnya yang dipertanyakan banyak orang lantaran bisa diperoleh dalam waktu tang sangat singkat.

Pasangan Crazy Rich tersebut ditemani pengacara, Arman Hanis, memberikan klarifikasi pada Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Asal Usul Harta Juragan 99 Semakin Menjadi Teka-teki, Kaji Edan Terang-terangan Mengaku Nggak Kenal Sama Sekali Gilang Widya Juragan 99: STNK Pesawat Saja Belum Pernah Lihat

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest