Follow Us

Pantesan Nggak Tahan Lama, Janji Palsu Anang Hermansyah Selama Ini pada Syahrini Terbongkar ke Publik, Istri Reino Barack: Udah Eneg!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 22 Maret 2022 | 13:03
Anang Hermansyah - Syahrini
Kolase GridHype.ID

Anang Hermansyah - Syahrini

Kelakuan buaya darat Anang Hermansyah terbongkar, ternyata pernah umbar janji palsu ini pada Syahrini saat masih nyanyi bareng

Suar.ID - Sebelum memantapkan hati 'berduet' dengan Ashanty seumur hidup, Anang Hermansyah sempat menambatkan hati pada penyanyi cantik satu ini.

Ya, tak lain dia adalah Syahrini.

Setelah tak bersama Krisdayanti, Anang Hermansyah menggaet Syahrini sebagai rekan duetnya.

Anang mengatakan paras rupawan serta kualitas suara Syahrini yang tak jauh dari Krisdayanti, membuatnya benar-benar terpikat.

"Aku enggak pakai audisi. Apa yang dia punya sudah bagus," ucap Anang ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan pada tahun 2010 lalu, dikutip dari Kompas.com.

Namun, pengakuan mengejutkan justru dilontarkan Syahrini pada Anang.

Dilansir dari Nakita.ID, Syahrini sempat mengaku eneg dalam sebuah tayangan infotainment 2010 silam.

"Mas Anang suka bercanda, bilang 'Iya aku mau ajak Syahrini shopping gitu kan, buat Lebaran', sampai hari ini enggak diajak-ajak," beber Syahrini.

Baca Juga: Calon Buah Hati Syahrini akan jadi Pewaris Tunggal Kekayaan, Ayah Reino Barack Ungkap Keinginan Segera Timang Cucu Lewat Doa, Reaksi Incess jadi Sorotan

"Dia tuh bercanda, aku tahu. Dan sampai hari ini aku belum dikasih kado ulang tahun, karena itu bercanda. Aku nggak pernah anggap itu serius. Jadi menurut aku, celotehanku itu menghibur orang banyaklah," sambungnya.

Di sisi lain, Anang Hermansyah hanya menunduk mendengar pengakuan Incess.

Source : Nakita.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest