Follow Us

Menantunya Terseret Kasus Doni Salmanan, Krisdayanti Sebut Doni Salmanan Malah Cengengesan Saat Minta Maaf ke Publik, Kuasa Hukum: Jangan Salah Menafsirkan!

Adrie Saputra - Senin, 21 Maret 2022 | 16:33
Krisdayanti Sesalkan Sikap Cengengesan Doni Salmanan.
TribunStyle.com

Krisdayanti Sesalkan Sikap Cengengesan Doni Salmanan.

Suar.ID - Kuasa hukum Doni Salmanan berikan balasan telak pada Krisdayanti yang mengatakan bahwa Doni Salmanan cengengesan saat minta maaf ke publik.Mengutip dari GridFame.ID, kasus penipuan berkedok trading binary option memang akhir-akhir ini tengah jadi sorotan publik.Dua afiliator trading, Indra Kenz dan Doni Salmanan sudah dijadikan tersangka dan terancam hukuman 20 tahun serta terancam dimiskinkan.

Baca Juga: Katanya Agamis? Foto Susi Berpakaian Hanya Satu Tali Sampai ke Mawar AFI, Mantan Steno Ricardo Berikan Pernyataan Menohok: Tak Pernah Menutup Aurat!

Perbuatan Doni sang afiliator trading juga menyeret sejumlah nama artis, pasalnya dirinya pernah memberikan uang hingga barang kepada mereka.

Beberapa nama artis adalah Reza Arap yang pernah disawer Rp 1 miliar hingga Atta Halilintar yang mendapatkan hadiah berupa tas bermerek.Melihat menantunya ikut terkena imbas dari kasus Doni Salmanan, Krisdayanti yang juga anggota DPR RI pun berang.

Baca Juga: Heboh Video Pria Lakukan Talak Setelah Ijab Kabul hingga Membuat Heboh Tamu Undangan, Ternyata Ini Alasan di balik Tindakannya yang Bikin Ngelus Dada

Gestur Doni Salmanan saat minta maaf disorot netizen.
Instagram.com

Gestur Doni Salmanan saat minta maaf disorot netizen.

Tanpa basa-basi ia menyoroti sikap Doni yang dianggap cengengesan saat meminta maaf pada masyarakat.

"Doni Salmanan harus bertanggung jawab dan dia gak boleh minta maaf cengengesan seperti itu pada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menjadi korbannya," tegas KD."Saya minta aparat hukum mohon dilakukan ketegasan, diadili seadil-adilnya."

"Mudah-mudahan permohonan maaf Doni Salmanan bisa sebenar-benarnya," tambahnya seperti dikutip dari YouTube Official Nitnot (19/3/2022)."Orang-orang yang sudah menerima dalam bentuk hadiah atau saweran, mau enggak mau harus dikembalikan," pungkas KD.Tahu kliennya dianggap tak serius meminta maaf, kuasa hukum Doni Salmanan pun angkat bicara.

Baca Juga: Sombongnya Nggak Ada Lawan Sesumbar Beli 3 Mobil Mewah, Rudy Salim Beberkan Fakta Mencengangkan Ini Usai Indra Kenz Ditangkap: Kirain Influencer Keren, Enggak Tahunya..

Mengutip dari GridFame.ID, Ikbar mengatakan kliennya sudah bersungguh-sungguh menyesali perbuatannya."Dia hanya pasrah dan berdoa."

"Makanya kenapa dia tenang (saat meminta maaf), itu alasan dia," ucap Ikbar."Dia lebih percaya bahwa apa keadaan yang terjadi itu sudah menjadi kehendak Tuhan," sambungnya."Makanya jangan salah menafsirkan, kemarin banyak orang salah menafsirkan, enggak sungguh-sungguh, sebelah mananya?"

"Orang namanya meminta maaf kan," tandasnya.

Baca Juga: Cantik Dan Seksi-seksi Bikin Pria Mana Pun Iri, Terbongkar Ini Tugas Asisten Pribadi Hotman Paris, Hidupnya Dijamin Langsung Makmur: Saya Joget-joget, Saya Mesra Dengan Mereka, Tapi...

Source : Kompas.com, GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest