Follow Us

Lihat Teman-temannya Loss dan Dirinya Makin Kaya Jadi Affiliator, Doni Salmanan Ternyata Malah Terus Berikan Motivasi Agar Orang Lain Makin Melarat, Randu: Licik Sekali!

Adrie Saputra - Minggu, 20 Maret 2022 | 13:07
Doni Salmanan
Instagram.com

Doni Salmanan

Suar.ID - Kelicikan Doni Salmanan baru-baru ini diungkap oelh seorang teman satu komunitas supercar bernama Randu Sekti Wibowo.Melalui unggahan Facebook, Randu menjelaskan bahwa aksi sosial berupa bagi-bagi uang ke pengemis yang dilakukan Doni Salmanan hanyalah sebuah pencitraan.Randu mengatakan bahwa Doni Salmanan kerap memberikan ajakan untuk mengikuti trading ilegal binary option yang sistemnya mirip perjudian.

Baca Juga: Padahal Wajahnya Terlihat Lugu, Ahli Tarot Ini Sebut Doni Salmanan Gemar Berbagi Uang Agar Bisa Memangsa Lebih Banyak Korban!Randu mengatakan jika kebanyakan orang yang ikut judi berkedok trading Doni Salmanan rata-rata mengalami kerugian.Merasa kesal dengan hal itu, Randu kemudian menyebut bahwa Doni Salmanan adalah sosok yang paling munafik yang ia kenal sepanjang hidupnya.Doni Salmanan meyakinkan masyarakat dan teman-temannya agar bergabung dan bermain trading di website Quotex.

Doni Salmanan
Instagram.com

Doni Salmanan

Baca Juga: Nikmati Bulan Madu, Venna Melinda dan Ferry Irawan Pamer Foto Saling Cium Ketiak hingga Banjir Komentar dari NetizenDia mendapat keuntungan maksimal sebesar 80 persen jika para anggotanya loss dalam trading.Keuntungan 80 persen tersebut membuat teman-teman Doni Salmanan murka.

Apalagi Doni Salmanan yang mengetahui teman-temannya kalah trading tetap memberikan motivasi.Dia tidak menyangka suami Dinan Fajrina itu melakukan hal tersebut hingga tega membuat rekan yang sering ditemuinya bangkrut.Berikut ungkapan Randu selengkapnya:

Postingan teman Doni Salmanan
Instagram.com

Postingan teman Doni Salmanan

"Kalian belum kenal dia yang sebenarnya.

Saya 1 klub mobil supercar bareng donisal.Temen-temen banyak yang ikut trading dan semua lost.Ketika lost dimotivasi dia: 'Ayo semangat, jangan menyerah.

Baca Juga: Terbongkar, Sosok Ini Akhirnya Buka Suara Soal Kejadian Sebenarnya Ketika Indra Kenz Kasih Vanessa Khong Jajan 2 Miliar Dan Bagi-bagi Uang Ke Kru: Ih Najis Banget

Saya juga lost miliaran, tapi sekarang profit besar'.Parahnya teman klub sampai ada yang jual rumah, mobil dll.

Sangat super kaget dapat info ternyata dari Loss teman-teman dia dapat 80%.Kok bisa tega sama orang yang sering ketemu, tapi sengaja dibikin bangkrut!

Jahatnya membuat teman-teman loss dan bangkrut.Lalu bikin video bagi-bagi sedekah.Ngomong lemah lembut tapi sangat licik sekali."

Baca Juga: Gadis Cantik Dipanggil Tetangga, Saat Datang Malah Diperkosa Sampai Sembilan Kali hingga Alami Sakit yang Luar Biasa Saat Buang Air Besar

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest