Follow Us

Wanita Ini Sebut Anofial Asmid Sekeluarga Mau Diusir Oleh Warga Malaysia, Gen Halilintar Juga Dituduh Bikin Resah Warga Di Sana Karena Diduga Langgar Prokes Hingga Didenda Berkali-kali

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 17 Maret 2022 | 16:29
Kelakuan minus Anofial Asmid dan keluarganya, Gen Halilintar, di Malaysia dibongkar netizen. Mertua Aurel Hermansyah itu sampai mau diusir dari Malaysia.
IG Atta Halilintar

Kelakuan minus Anofial Asmid dan keluarganya, Gen Halilintar, di Malaysia dibongkar netizen. Mertua Aurel Hermansyah itu sampai mau diusir dari Malaysia.

Seorang netizen menuduh Anofial Asmid - Gen Halilintar melanggar prokes. Dia juga menyebut warga Malaysia ingin usir mereka. Dibantah Atta Halilintar.

Suar.ID - Seorang wanita sempat menuduh Halilintar Anofial Asmid sekeluarga Gen Halilintar-nya bikin warga Malaysia geram.

Wanita itu bernama Karinda Warsito.

Karinda Warsito juga menulis warga Malaysia sampai bikin petisi untuk mem-banned keluarga mertua Aurel Hermansyah itu masuk Malaysia karena saking geramnya.

Waduh, benarkah Anofial Asmid dan keluarga Gen Halilintar sempat mau diusir dari Malaysia?

Beberapa saat yang lalu, seorang pengguna media sosial bernama Karinda Warsito mengeluhkan perilaku minus Gen Halilintar.

Menurutnya, perilaku minus Gen Halilintar itu sudah sampai taraf meresahkan warga Malaysia.

Saking geramnya, mereka sampai membuat petisi supaya keluarga Gen Halilintar dibanned masuk ke Malaysia.

Menurut masih Karinda, ketika berada di Malaysia, Gen Halilintar tidak menaati protokol kesehatan yang benar di negara tersebut.

"Sampe pingin bikin petisi nyuruh keluarga bledek di-banned masuk Malaysia," ujar Karinda.

Keluhan Karinda itu kemudian diunggah oleh akun gosip @mak_inpoh, 6 Juni 2021 lalu.

"Waktu lebaran ngemall ngga pake aturan, masuk bawa cameraman shoot, juga ngga pake ijin," kata Karinda.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest