Follow Us

Namanya Ikut Terseret Kasus Penipuan Doni Salmanan, Atta Halilintar yang Pernah Terima Hadiah dari Crazy Rich Bandung Berniat Kembalikan Tas Mewah Ini ke Polisi

Adrie Saputra - Kamis, 17 Maret 2022 | 17:02
Atta Halilintar siap kembalikan barang pemberian Doni Salmanan.
Instagram.com

Atta Halilintar siap kembalikan barang pemberian Doni Salmanan.

Suar.ID - Kasus penipuan trading binary option Crazy Rich Doni Salmanan tampaknya menyeret beberapa orang.

Aset-aset Doni Salmanan saat ini sedang disita pihak kepolisan.

Namun polisi juga meminta beberapa orang yang pernah menerima uang atau barang untuk menyerahkan ke penyidik untuk disita.

Baca Juga: Tak Mau Mengaku jadi Affiliator! Indra Kenz Disebut Polisi Tidak Kooperatif Saat Dimintai Keterangan: Dia Menghilangkan Bukti Handphone-nya

Salah satu orang yang pernah menerima pemberian berupa barangd ari Doni Salmanan adalah Atta Halilintar.

Melansir dari Kompas.com, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mempersilakan Youtuber Atta Halilintar mengembalikan hadiah tas Dior pemberian tersangka kasus penipuan aplikasi Quotex Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan.

"Siapa pun yang telah menerima uang ataupun barang yang berasal dari tindak pidana, tentu harus menyerahkan kepada penyidik untuk disita," kata Ramadhan kepada wartawan pada Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Cengar-cengir Santai Minta Maaf ke Publik, Disebut Tak Sungguh-sungguh, Ekspresi Doni Salmanan Dikuliti Habis Pakar, Secara Kasat Mata Cemas: Cukup Terampil!

Ramadhan lebih lanjut mengatakan bahwa dalam kasus penipuan aplikasi Quotex akan ada sejumlah saksi diperiksa pada Jumat (18/3/2022) besok.

Kendati demikian, Ramadhan tidak memberikan identitas para saksi yang akan diperiksa Bareskrim.

"Kita tunggu saja ada beberapa saksi yang akan dipanggil hari Jumat ini," ujar Ramadhan.

Atta Halilintar
Instagram.com

Atta Halilintar

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest