Follow Us

Buah Indah Penantian Panjang! 7 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Nikah di Tahun 2022 Menurut Ramalan Jodoh, Apa Kamu Termasuk?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 16 Maret 2022 | 16:04
Ilustrasi pernikahan.
Pixabay

Ilustrasi pernikahan.

Suar.ID - Menurut ramalan jodoh zodiak, setidaknya ada 7 zodiak yang diprediksi akan menikah di tahun 2022.

Setelah penantian panjang, akhirnya mereka berhasil menemukan tambatan hati yang cocok dan bisa menerima mereka apa adanya.

Siapa sajakan zodiak beruntung ini? Berikut 7 zodiak yang diramal bakal nikah tahun 2022, apa zodiak kamu termsuk dalam daftar ini?

Aries

Aries ternyata membawa jiwa kompetitif mereka bahkan sampai pada hubungan asmara. Dia selalu ingin yang nomor satu dari teman-temannya, termasuk juga tentang pernikahan pribadi. Aries bukan tipe orang yang terlalu pemilih. Asal bisa mengimbangi dirinya, ia akan luluh dan menerimanya. Mereka juga nggak keberatan untuk dijodohkan, selama lawan jenis sesuai dengan kriteria melangkah maju ke jenjang pernikahan bukanlah masalah. Kalau semuanya memang sudah disiapkan, tahun ini diperkirakan Aries akan mewujudkan pernikahan impiannya. Zodiak aries akan bertemu seseorang yang sesuai dengan kriterianya di tahun ini.

Getaran-getaran cinta akan muncul ketika Aries merasa nyaman saat berbicara dengan orang tersebut.

Leo

Wanita Leo akan merencanakan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dan menjalin hubungan untuk menyatukan kedua keluarga. Dia dan pasangannya kemungkinan juga akan menikah di tahun yang baru ini. Leo barangkali adalah salah satu zodiak yang lebih memilih membahagiakan diri sendiri, dari pada memikirkan tentang hubungan romantis. Kalau ditanya mana prioritas yang paling penting baginya, mereka akan menjawab karir dan pencapaian lain yang telah direncanakan. Leo sepertinya telah mendapatkan kebahagiaannya dan mulai membuka hati hingga dipertemukan dengan orang yang tepat. Tuntas lah sudah kebahagiaan Leo meski tanpa adanya proses panjang seperti kebanyakan orang.

Baca Juga: Hati-hati Dikira Kena Pelet! Menurut Ramalan Jodoh 3 Zodiak Ini Gampang Banget Taklukkan Hati Orang

Aquarius

Selanjutnya dalam daftar zodiak yang akan menikah pada tahun ini adalah mereka yang berzodiak Aquarius. Pemilik zodiak Aquarius merupakan penganut paham jika hidup hanya sekali dan harus dijalani dan dinikmati dengan sebaik-baiknya. Karenanya Aquarius terbilang santai mengenai pernikahan. Mereka berkembang dengan ekspresi kata-kata yang jelas dalam suatu hubungan.

Aquarius percaya serta mendukung pasangan mereka ketika membuat suatu keputusan. Mereka adalah kekasih yang baik dan mereka akan menikah pada paruh kedua tahun ini.

Halaman Selanjutnya

Libra
1 2

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest