Follow Us

Bukan karena Tak Sanggup Terima Hujatan dari Netizen, Ternyata Puput Sudrajat Sudah Tak Nyaman dengan Doddy Sudrajat Sebelum Vanessa Angel Meninggal Dunia

Adrie Saputra - Rabu, 16 Maret 2022 | 10:03
Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat
Tribunnews

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat

Suar.ID - Puput Sudrajat resmi gugat cerai Doddy Sudrajat pada Selasa (15/3/2022).Kabar ini pun membuat netizen penasaran dengan alasan Puput Sudrajat memutuskan berpisah.Ada netizen yang berpendapat bahwa Puput sudah tidak sanggup menerima hujatan dari netizen akibat ulah Doddy.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Alasan Puput Sudrajat Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Kuasa Hukum: Nggak Bisa Disatuin

Seperti yang diketahui, publik mulai jengah dengan Doddy Sudrajat setelah kematian Vanessa Angel pada November 2021.Doddy disebut ingin kuasai harta Vanessa Angel, bahkan sempat laporkan penggalangan donasi rumah untuk cucunya, Gala Sky.

Baca Juga: Tak Mau Lepas Oplet Tua yang Pernah Ditawar Rp 1 Miliar, Rano Karno Kini Dikabarkan Jualan Nasi Cumi untuk Menyambung Hidup

Kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma menuturkan alasan kliennya menggugat cerai sang suami.Halim Perdana mengatakan bahwa kliennya sudah tak menemukan kecocokan dengan Doddy.Pola pikir dan pendapat keduanya yang selalu bertolak belakang menjadi salah satu pemicunya.

Puput Sudrajat
Instagram

Puput Sudrajat

"Prinsipnya hanya ketidakharmonisan, tidak sependapat lagi, baik dalam kerjaan.""Nggak bisa disatuin," jelas Halim.Doddy Sudrajat pun kini dikabarkan sudah pisah ranjang dengan sang istri, Puput Sudrajat.

Baca Juga: Astaga! Elma Theana Sebut Ferry Irawan Telah Berbohong: Yang Disampaikan Ferry Itu Tidak Sesuai Kenyataan

Menurut kuasa hukum Puput, menjelaskan bahwa perselisihan dan perbedaan pendapat sudah terjadi sejak tahun 2018."Kalau di media kita lihat, mba Puput sama Pak Doddy ini romantis, cuma kita enggak tahu di dalamnya.""Permasalahannya ini udah dari 2018, sebelum almarhum ini meninggal, sudah ada percekcokan."

Puput Sudrajat sudah 3 bulan tak tinggal satu atap dengan Doddy Sudrajat
(Instagram @doddysoedrajat_01)

Puput Sudrajat sudah 3 bulan tak tinggal satu atap dengan Doddy Sudrajat

"Cuma Mba Puput berusaha untuk baik, sebelumnya udah pisah rumah," kata Halim Perdana Kusuma yang dikutip dari Intens Investigasi.

Menurut Halim, Doddy Sudrajat juga kurang mendukung pekerjaan istrinya.

"Terkait pekerjaan mba Puput, pekerjaan itu enggak sejalan apa yang diinginkan, mba Puput tidak diterima Pak Doddy (kurang support)," jelas Halim.

Baca Juga: Pasrah Saat Tahu Semua Asetnya Disita Polisi, Doni Salmanan Ternyata Punya Satu Permintaan yang Tidak Terduga!

Source : TribunPalu.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest