Follow Us

Pria Dengan Zodiak Ini Ternyata Jago di Ranjang dan Memuaskan Pasangan

Dok Grid - Selasa, 10 Oktober 2023 | 16:15
Ilustrasi pasangan suami istri
freepik/ tirachardz

Ilustrasi pasangan suami istri

Suar.ID - Jodohnya beruntung banget! 3 zodiak pria ini dikenal paling jago di ranjang, bikin puas sampai puncak.

Semua zodiak pria memiliki keahlian sendiri untuk memuaskan pasangan.

Namun, kelihaian seorang pria dengan zodiak ini dikenal paling bisa bikin enak sampai puncak pasangannya dalam urusan ranjang.

Memiliki gairah seksual yang tinggi, bersemangat, berapi-api dan suka mengambil alih serta mendominasi.

Tanda tersebut dapat ditemukan pada ketiga zodiak pria yang masuk dalam jajaran zodiak paling jago di ranjang, alias hubungan intim.

Bukan tidak mungkin bila ketiga zodiak ini bisa membuat pasangannya mendapatkan pengalaman yang tak pernah terlupakan karena keahlian mereka dalam berhubungan seksual.

Ketiganya juga memiliki kesamaan, yaitu tak ingin merasakan malu karena dinilai tak bisa membuat pasangannya merasa puas.

Zodiak Pria Paling Jago di Ranjang

Melansir dari Pink Villa, berikut adalah tiga zodiak pria yang dikenal paling jago di ranjang:

1. Leo

Leo yang dilambangkan dengan hewan singa yang kuat, menjadi hal yang mungkin bisa zodiak pria ini paling bisa membuat pasangannya merasa puas saat di ranjang.

Semangat Leo dan kelihaiannya dalam hubungan badan membuat sosok Leo menjadi orang yang paham akan bagaimana cara menyentuh pasangannya.

Bukan hanya itu, zodiak pria ini juga sangat lembut dan paling juara untuk bisa membuat pasanganya tergila-gila padanya.

Leo juga cukup lihai dalam berucap manis, jadi tak heran pula jika banyak wanita akan dengan mudah jatuh hati pada sosok Leo.

Source : Pink Villa

Editor : optimization

Baca Lainnya

Latest