Follow Us

'Yang Korupsi Apa Kabar?', Netizen Minta Polisi Bisa Miskinkan Koruptor Seperti Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan

Adrie Saputra - Senin, 14 Maret 2022 | 16:07
Aset-aset Doni Salmanan disita polisi.
Instagram.com

Aset-aset Doni Salmanan disita polisi.

Suar.ID - Video detik-detik penyidik menyita semua aset milik Doni Salmanan beredar di media sosial (Medsos).Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Minggu (13/3/2022).Dalam video, tampak Mobil mewah Porche berwarna biru yang kerap dipamerkan Doni Salmanan diangkut menggunakan truk.

Baca Juga: Hartanya Disebut-sebut Milik Orang Lain, Gilang Widya Pramana Juragan 99 Ternyata Pernah Terseret Kasus Pabrik Bodong Dan Penjiplakan Desain Produk Kosmetik Pada 2018, Kasusnya Menguap Entah Ke Mana

Beberapa motor juga diangkut beberapa truk yang berada di belakangnya.Bahkan kabarnya rumah mewah Doni Salmanan yang baru saja dia tempati yang bernilai Rp 14,5 miliar sudah disegel polisi.Jelas bahwa Doni Salmanan memang dimiskinkan sampai ke akar-akarnya.

Baca Juga: Korban Indra Kenz Bongkar Trik Licik Binomo Bikin Membernya Buntung, Sebut Aplikasi Eror Hingga Afiliator Gunakan Saldo Palsu, Pantas Rugi Rp25 Miliar!

Seperti yang diketahui, Doni Salmanan baru saja resmi menjadi tersangka kasus investasi bodong binary option.Dia disebut menjadi affiliator untuk platform Quotex.Banyak korban yang ingin kaya secara instan rela menjadi member dari Doni Salmanan.

Doni Salmanan resmi jadi tersangka.
Kompas.com

Doni Salmanan resmi jadi tersangka.

Sayangnya, banyak member mengalami loss (kekalahan) saat melakukan trading.Kini netizen menyoroti proses cepat polisi dalam menyita aset affiliator.Bahkan netizen berharap koruptor juga bisa dimiskinkan seperti halnya Doni Salmanan.

Baca Juga: Bak Tersadar Ditampar Kenyataan, Wajah Steno Ricardo Tak Seceria Saat Nikahi Susi, Netizen Sebut Bak Orang Linglung, Begini Potret Eks Mawar AFI!

"Yang korupsi apa kabar?" tulis akun @nurnina__."Wahh yang korup hrusnya gini juga sih," tulis akun @nurfinannd_."Yang korupsi kagak ampe akar-akarnya, itu sih yang bedain," tulis akun @maulanaakhdiyat."Pelajaran hari ini: Mending jadi koruptor daripada jadi afiliator judi," tulis akun @deyugaa."Kapan yang korup bisa gercep kayak gini?" tulis akun @nirwan.91.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Mawar AFI Terang-terangan Mengaku Pernah Tolak Layani Steno Ricardo Untuk Berhubungan Badan: Setuju, Mawar Sebagai Istri Mungkin Tidak Tunai, Tapi...

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest