Follow Us

Banyak Harta Tapi Selalu Gagal Urusan Cinta! Dirumorkan Batal Menikah dengan Gangga Kusuma, Awkarin Ungkap Pengalaman Pilunya Soal Hubungan Asmara

Devi Nirmala Muthia - Senin, 14 Maret 2022 | 09:34
Awkarin, selebgram sukses namun kerap gagal dalam urusan cinta
instagram.com/awkarin/

Awkarin, selebgram sukses namun kerap gagal dalam urusan cinta

Suar.ID - Meski sudah lamaran, kini hubungan asmara Awkarin dan Gangga Kusuma dikabarkan retak.

Sejak menghilang dari peredaran media sosial beberapa waktu terakhir, fans Awkarin merasa khawatir dengan kabar terbaru sang pesohor.

Selebgram berusia 24 tahun diduga tengah beristirahat dari media sosial lantaran kondisi kesehatan mentalnya.

Namun dugaan tersebut seketika musnah setelah sosok bernama asli Karin Novilda membuat cuitan di Twitter yang konon ada kaitannya dengan Gangga Kusuma.

Sebelum kini akhirnya dihapus, Awkarin menyinggung bahwa lamaran dari Gangga Kusuma yang selama ini ia bagikan ke publik adalah prank.

Karin terus menunjukkan rasa penyesalannya dan kesedihannya cuitan-cuitannya hingga nama Karin dan Gangga Kusuma menjadi trending topic.

Baca Juga: Ampun Deh! Ibu Gaga Muhammad Getol Tak Gesek ATM Laura Anna, Mantan Pacar sang Anak Bongkar Pernah Saldonya Ludes Disikat sang Selebgram: Halu-halu Nasional Lo!

Seperti diketahui, sejak dikenal sebagai selebgram, Awkarin sudah beberapa kali gagal dalam hubungan asmara.

Sebelumnya, Awkarin pernah sama-sama menjadi korban sikap materialistis Gaga Muhammad yang sempat viral karena kasusnya dengan mendiang Laura Anna.

Beberapa kali Karin juga membongkar aib Gaga Muhammad yang sempat ia rapat-rapat karena dulu begitu mencintai mantan kekasihnya itu.

Kini, sebuah akun Tiktok @C an U mengunggah ulang pengakuan Awkarin yang ternyata memang lemah dalam urusan percintaan.

Karin mengakui bahwa dirinya jika sudah jatuh cinta dengan seseorang, ia bisa begitu terlalu mementingkan orang tersebut daripada dirinya sendiri.

Source : TikTok

Editor : Devi Nirmala Muthia

Baca Lainnya

Latest